get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Film Daredevil (2003)

Ben Affleck Terlihat Bersama Kick Kennedy, di Tengah Proses Perceraian dengan Jennifer Lopez

Selasa, 27 Agustus 2024 | 11:59 WIB
header img
Kebersamaan Ben Affleck dan Jennifer Lopez dalam perilisan film dokumenter Jennifer Lopez di Prime Video, yang dirilisnya melalui perusahaan produksinya, Artists Equity, lapor @People.

iNewsIndramayu.id - Ben Affleck terlihat menghabiskan waktu bersama Kick Kennedy, putri dari Robert F. Kennedy Jr., di tengah perceraiannya dengan Jennifer Lopez.

Hal ini diketahui dari laman Page Six yang menyebutkan bahwa, seorang sumber dari dunia hiburan memberi tahu Page Six bahwa Affleck dan Kick terlihat di Polo Lounge di Beverly Hills Hotel dan beberapa tempat populer lainnya di Los Angeles.

Namun, belum ada kejelasan mengenai hubungan mereka.

Kick menolak untuk memberikan komentar, sementara tim perwakilan Affleck tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Page Six.

Jennifer Lopez, yang berusia 55 tahun, mengajukan gugatan cerai dari Affleck, yang berusia 52 tahun, pada hari Selasa setelah beberapa bulan rumor mengenai keretakan hubungan mereka.

Page Six mengungkapkan bahwa pernikahan mereka sebenarnya telah berakhir sejak Maret, meskipun Lopez mencantumkan tanggal perpisahan mereka pada 26 April dalam dokumen resmi.

 Alasannya adalah perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Salah satu alasan kemungkinan perbedaan itu adalah ketidaknyamanan Affleck terhadap sorotan media yang mengelilingi hubungan mereka.

Page Six juga melaporkan pada tahun 2022 bahwa Affleck mengalami kepanikan saat bulan madu mereka di Paris karena kehadiran paparazzi, yang mengingatkannya pada tekanan media yang menyebabkan putusnya hubungan mereka sebelumnya.

Sebuah sumber yang dekat dengan Affleck mengatakan kepada Page Six bahwa Affleck tidak merasa malu dengan kebutuhannya untuk menyendiri dan bangga dengan fakta bahwa dia selalu menjaga dirinya sendiri.

"Dia tidak pernah—dan tampaknya tidak akan pernah—sepenuhnya menyerahkan dirinya kepada orang lain," tambah sumber tersebut.***

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut