get app
inews
Aa Read Next : Warga Kecamatan Kandanghaur Sambut Meriah MTQ Tahun 2024

Lucky Hakim Temui Demo Aliansi Mahasiswa, Nyatakan Siap Jalani Tes Kesehatan dan Narkoba

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 13:30 WIB
header img
Calon Bupati Indramayu Lucky Syaefudin temui massa aksi dan siap melakukan tes kesehatan dan uji narkoba. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Calon Bupati Indramayu, Lucky Hakim, temui massa pendemo dari Aliansi Mahasiswa Anti Narkoba (AMIN) usai menghadiri acara pelantikan anggota legislatif di Gedung DPRD Indramayu pada Jumat (30/8/2024).

Para mahasiswa ini melakukan aksi damai dan menuntut segala aspek pemerintah Kabupaten Indramayu agar bersih dan terbebas dari pemakaian narkoba.

Massa aksi melakukan orasi di dua tempat yaitu di Kantor KPU Indramayu dan Gedung DPRD Indramayu. Mereka meminta agar pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Indramayu melakukan tes kesehatan dan uji narkoba.

Menurut koordinator aksi, Wamin Apriansyah, meminta kepada pihak penyelenggara pemilu agar bisa mempublikasikan hasil tes kesehatan dan uji narkoba bagi para paslon.

"Kami meminta agar hasil tes kesehatan dan uji narkoba bisa dipublikasikan ke masyarakat, agar terlihat transparan," ucap Wamin Apriansyah.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut