get app
inews
Aa Read Next : Komitmen Angkat Usaha Mikro Masyarakat, Kilang Balongan kirim UMKM Binaan ikuti Pameran SMEXPO

Pastikan Manfaat Program Tercapai, Kilang Balongan Gelar FGD Monitoring dan Evaluasi Program CSR

Minggu, 01 September 2024 | 19:07 WIB
header img
Memasuki semester kedua, PT Kilang Pertamina Internasional menggelar Forum Group Discussion (FGD) Monitoring dan Evaluasi Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) /CSR tahun 2024.

iNewsIndramayu.id  – Memasuki semester kedua, PT Kilang Pertamina Internasional menggelar Forum Group Discussion (FGD) Monitoring dan Evaluasi Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) /CSR tahun 2024.

Officer I CSR and SMEPP PT KPI RU VI Balongan Andromedo Cahyo Purnomo menyampaikan, kegiatan FGD ini diselenggarakan untuk mengetahui sejauh mana progres serta kendala yang mungkin dihadapi oleh Mitra Binaan dalam menjalankan program TJSL yang sudah direncanakan.

“Harapannya melalui kegiatan ini tantangan yang dihadapi bisa dikomunikasikan dan dirumuskan untuk kemudian dicari solusinya.”, ujar Andromedo pada diskusi yang digelar di Rumah makan Barrak.

Hadir pada kegiatan ini perwakilan dari Instansi ataupun pengurus TJSL dari BPP Indramayu, BPP Balongan, Kelurahan Karanganyar, Kelurahan Lemahmekar, LAPAS Kelas IIB Indramayu, CSR Integrated Terminal Balongan, CSR PT Polytama Propindo dan perwakilan dari Mitra Binaan.

Adapun selain diskusi kegiatan FGD diisi dengan pengisian kuesioner dan tentunya tindak lanjut atas hasil diskusi yang telah digelar.

Mewakili BPP Pertanian Balongan, Ibu Indrasanti menyatakan secara keseluruhan Program Budidaya Mangga Agrimania di Desa Rawadalem berjalan sangat baik.

“Pohon berbuah dengan lebat dan menarik sampai-sampai pengurus kebun sedikit kesulitan untuk menjaga agar buah Mangga Agrimania tetap di pohonnya sampai panen ”, ungkap Ibu Indrasanti.

Dikesempatan berbeda Area Manager Communication, Relation & CSR RU VI Balongan, Mohamad Zulkifli, menjelaskan bahwasannya semua program TJSL yang dijalankan oleh RU VI Balongan harus bermanfaat secara maksimal.

“RU VI terus mendorong peningkatan dan perbaikan eksekusi program TJSL yang kami jalankan sehingga hasil dari tujuan  program - program tersebut dapat berhasil dan memberikan manfaat bagi Mitra Binaan, lingkungan sekitar dan masyarakat luas ataupun pemangku kepentingan”, jelas Zulkifli.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut