get app
inews
Aa Read Next : Gali Pengalaman, Mahasiswa ITB Belajar Proses Fisika Operasional Kilang Balongan 

Peringati Hari Pelanggan Nasional 2024, RS Pertamina Balongan Berkomitmen Terus Tingkatkan Layanan

Rabu, 04 September 2024 | 17:36 WIB
header img
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, Manajemen Rumah Sakit Pertamina Balongan (RSPBL) melakukan kegiatan sapa pelanggan mulai dari pendaftaran, rawat jalan, sampai rawat inap.

iNewsIndramayu.id – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, Manajemen Rumah Sakit Pertamina Balongan (RSPBL) melakukan kegiatan sapa pelanggan mulai dari pendaftaran, rawat jalan, sampai rawat inap. Manajemen juga berdiskusi dan mendengar langsung masukan pelanggan untuk untuk perbaikan layanan rumah sakit. Selain itu, RSPBL juga serta memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan.

Direktur RS Pertamina Balongan, dr. Sapta Yudha Oka menyampaikan bahwa RS Pertamina Balongan  berkomitmen untuk meningkatkan standar pelayanan melalui pelatihan berkelanjutan bagi staf, menggunakan teknologi dan inovasi untuk mempercepat dan memperbaiki layanan medis, serta mengembangkan program layanan sesuai dengan kebutuhan pasien.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dengan cara memberikan pelatihan berkelanjutan bagi staf-staf kami, menggunakna teknologi terkini dan inovasi untuk mempercepat dan memperbaikin layanan medis sesuai dengan kebutuhan pasien,” ungkap dr. Sapta, Rabu (4/9).

Menurutnya, Hari Pelanggan Nasional tidak hanya sebagai perayaan, tetapi juga sebagai komitmen nyata RS Pertamina Balongan untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, baik itu pasien BPJS, jaminan perusahaan, asuransi, maupun umum.

“Dengan demikian, Hari Pelanggan Nasional tidak hanya menjadi perayaan, tetapi menjadi komitmen nyata dari rs pertamina balongan untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan kami.” Ungkapnya ketika ditemui pasca acara berlangsung.

Sementara itu, Hesty Mahmudianti, salah satu keluarga pasien RS Pertamina Balongan mengungkapkan terima kasihnya kepada RS Pertamina Balongan yang telah memberikan pelayanan terbaik.

“Selama dirawat disini, luar biasa fasilitas dan pelayannnya, Dokter dan Perawatnya sangat kompeten, kita juga selalu diberikan edukasi, baik itu selama sakit atau setelah rawat inap, itu luar biasa. Terima kasih RS Pertamina Balongan”, ujar Hesty.

Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 september merupakan momen penting dalam meningkatkan kesadaran dan menjaga kepuasan pelanggan, meningkatkan kualitas pelayanan, serta memperkuat hubungan yang baik antara rumah sakit dengan pelanggan.***

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut