get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran, Kota Bandung Siap dan Tetap Siaga

Jadwal Konser Musik Bandung di Bulan September, Ada Sal Priadi Hingga Sheila On Seven

Minggu, 08 September 2024 | 17:22 WIB
header img
Sejumlah acara musik akan hadir di Bandung selama bulan September 2024 dalam konser megah yang sayang untuk dilewatkan.

iNewsIndramayu.id - Sejumlah acara musik akan hadir di Bandung selama bulan September 2024 dalam konser megah yang sayang untuk dilewatkan.

Masing-masing konser Bandung ini berlangsung pada weekend atau akhir pekan.

Banyak artis/musisi bakal menghibur para fans mereka di sejumlah lokasi di Bandung sesuai jadwal masing yang telah ditentukan penyelenggara.

Sebut saja Sal Priadi, Sheila On 7, Juicy Luicy, Rony Parulian, Mahalini, Fiersa Besari, D'Masiv, Nyoman Paul, dan masih banyak lagi, siap tampil di panggung festival dan konser musik di Bandung pada September 2024.

Simak daftar empat acara musik yang akan digelar di Bandung pada setiap weekend atau akhir pekan bulan September 2024, beserta jadwal dan lokasi digelarnya. 1. Sal Priadi Tur ZUZUZAZA - BANDUNG Sal Priadi akan menyapa penggemar mereka di Kota Bandung pada September ini.

Pelantun lagu “Gala Bunga Matahari” ini akan tampil di Kota Kembang dalam rangkaian “Tur ZUZUZAZA”. Jadwal dan lokasi konser intim Sal Priadi akan digelar di The House Convention Hall, Paskal Hyper Square, Kota Bandung, Sabtu 14 September 2024 mulai pukul 17.00 sampai 22.00 WIB.

Info lebih lanjut terkait konser Sal Priadi di Bandung bisa kamu cek di akun Instagram promotor @serayalive. *** 2. Ardan Senja Syahdu 2024 Konser musik bertajuk “Ardan Senja Syahdu 2024” bakal membawa penonton menikmati lantunan lagu nan romantis dan syahdu.

Jadwal dan lokasi konser Ardan Senja Syahdu 2024 akan digelar pada Sabtu 14 September 2024 di Lapangan Pussenkav, Kota Bandung.

Sederet artis yang akan tampil seperti RAN, Mahalini, Juicy Luicy, Jrocks, Ghea Indrawari, GAC, Nyoman Paul, Rony Parulian, D'Masiv, Okaay, Fiersa Besari, Adrian Khalif, Fabio Asher, dan For Revenge. 3.

Pagelaran Kabaret Monachopsis Pagelaran Kabaret Monachopsis adalah acara yang sayang jika dilewatkan bagi pecinta seni teater hingga musik. Sebab event ini akan menggabungkan elemen-elemen teater, musik, dan tari dalam satu panggung.

Jadwal dan lokasi Pagelaran Kabaret Monachopsis akan digelar di Teater Tertutup Dago Tea House Bandung pada Sabtu, 14 September 2024. Acara ini akan membawa penonton ke dalam dunia kabaret yang penuh warna dan drama.

Info lebih lanjut dapat mengakses Instagram @arthadelion. 4. Sheila On 7 - Tunggu Aku di Bandung Tur band legendaris Sheila On 7 “Tunggu Aku di Bandung” akan hadir pada Sabtu, 28 September 2024.

Menurut rencana, konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Bandung akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),  Kota Bandung.

Band asal Yogyakarta itu bakal membawakan lagu-lagu hits mereka yang selalu dikenang dan bakal menjadi acara paling berkesan bagi para Sheilagank.

Itulah daftar empat acara musik yang bakal digelar di Bandung pada tiap weekend bulan September 2024.

Event ini cocok dipilih buat kamu pecinta festival besar hingga konser solo yang emosional.***

 

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut