get app
inews
Aa Read Next : Prediksi Real Madrid vs Real Betis di La Liga Spanyol, Kick Off Senin, 2 September 2024

Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal di Liga Inggris, Kick Off Hari Ini Minggu, 15 September

Minggu, 15 September 2024 | 08:02 WIB
header img
Pertandingan utama Liga Inggris akhir pekan ini berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium yang mempertemukan Hotspurs dan Arsenal.

iNewsIndramayu.id - Pertandingan utama Liga Inggris akhir pekan ini berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium yang riuh, di mana tim asuhan Ange Postecoglou, Spurs, dan Arsenal akan bertemu dalam derby London Utara pertama musim ini pada Minggu sore.

Pertemuan pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal di Liga Inggris akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB.

Berikut informasi prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal di Liga Inggris lengkap dengan head to head.

Tottenham memasuki jeda internasional setelah kekalahan 2-1 dari Newcastle United, sementara Arsenal kehilangan start sempurna mereka dalam hasil imbang kontroversial 1-1 melawan Brighton & Hove Albion.

Kutukan St James' Park terus menghantui Tottenham, yang setidaknya berhasil mengurangi margin kekalahan mereka di markas Newcastle setiap musim, dari 6-1 pada 2022-23, 4-0 pada 2023-24, hingga kekalahan tipis 2-1 di pekan ketiga musim 2024-25.

Gol dari Harvey Barnes dan Alexander Isak, yang diapit oleh gol bunuh diri Dan Burn, menghukum tim asuhan Postecoglou dengan kekalahan pertama mereka di Liga Inggris musim ini, di mana Tottenham kembali dihukum karena gagal memanfaatkan dominasi mereka di depan gawang.

Kemenangan 4-0 atas Everton tampaknya telah menghilangkan kebuntuan dari pekan pertama, di mana kecerobohan Tottenham di laga tandang membuat mereka hanya meraih hasil imbang melawan Leicester City.

Namun, kurangnya ketajaman tetap menjadi masalah bagi Spurs jika melihat penampilan mereka melawan Newcastle.

Berada di posisi 10 klasemen, Tottenham juga ingin mengakhiri pola hasil kandang yang tak menentu di Liga Inggris, setelah mengikuti pola menang-kalah sejak awal April.

Setelah menghancurkan Everton dalam laga kandang pertama mereka musim ini, tanda-tanda tidak begitu menjanjikan bagi tim asuhan Postecoglou jika tren tersebut berlanjut akhir pekan ini.

Namun, Spurs bisa dibilang menghadapi Arsenal di saat yang tepat.

Ketika bek Brighton Joel Veltman melakukan tekel liar terhadap Declan Rice dalam pertandingan Arsenal melawan Brighton, mayoritas pendukung di dalam stadion mengira pemain asal Belanda itu akan dihukum.

Namun, penonton Emirates terkejut ketika wasit Chris Kavanagh malah memberikan kartu merah kepada Rice, yang tampak bingung.

 

Rice, yang sudah mendapatkan kartu kuning, hanya mengetuk bola pelan dari Veltman saat pemain Brighton itu bersiap mengambil tendangan bebas, yang kemudian memicu kartu kuning kedua bagi gelandang Inggris itu.

Brighton akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui Joao Pedro setelah Kai Havertz mencetak gol lob indah di babak pertama.

Dengan demikian, Arsenal saat ini berada di posisi keempat di klasemen Liga Inggris, terpaut dua poin dari Manchester City dan Liverpool menjelang pertandingan mereka pada hari Sabtu.

Namun, ada kabar baik bagi penggemar Arsenal minggu ini dengan diperpanjangnya kontrak Mikel Arteta.

Arsenal juga bisa mengambil pelipur lara dari dua kemenangan tandang terakhir mereka melawan Spurs di Liga Inggris pada 2023 dan 2024, tetapi mereka belum pernah menang dalam tiga pertandingan tandang beruntun melawan Tottenham di era Liga Inggris.

Form Tottenham Hotspur di Liga Inggris:

DWL

Form Arsenal di Liga Inggris:

WWD

Berita tim

Upaya ofensif Tottenham melawan Newcastle tidak terbantu oleh absennya dua penyerang utama mereka, Dominic Solanke dan Richarlison, namun hanya Richarlison yang dipastikan absen. Ada peluang besar Solanke bisa bermain.

Kieran Tierney (hamstring) dan Takehiro Tomiyasu (lutut) dipastikan absen, sementara Riccardo Calafiori mengalami cedera betis dalam insiden aneh saat bermain untuk Italia, meskipun ia tidak akan melakukan debutnya di Liga Inggrisdalam laga ini.

Perkiraan susunan pemain Tottenham Hotspur:

Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Sarr, Bentancur; Kulusevski, Maddison, Son; Solanke

Perkiraan susunan pemain Arsenal:

Raya; White, Saliba, Gabriel, Timber; Havertz, Partey, Jorginho; Saka, Jesus, Martinelli

Menurut prediksi Sportsmole, pertandingan kedua tim di Liga Inggris hari Minggu akan berkahir dengan skor Tottenham Hotspur 2-1 Arsenal.***

 

 

 

 

 

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut