get app
inews
Aa Read Next : Prediksi AC Milan vs Liverpool di Liga Champions, Kick Off Hari Rabu, 18 September 2024

Prediksi Girona vs Barcelona di La Liga, Kick Off Hari Ini Pukul 21.15 WIB

Minggu, 15 September 2024 | 08:26 WIB
header img
Barcelona akan berusaha mempertahankan awal sempurna mereka musim ini ke Estadi Montilivi untuk menghadapi Girona pada hari Minggu, 15 September 2024.

iNewsIndramayu.id - Barcelona akan berusaha mempertahankan awal sempurna mereka musim ini ke Estadi Montilivi untuk menghadapi Girona pada hari Minggu, 15 September 2024.

Berikut informasi prediksi Girona vs Barcelona di La Liga lengkap dengan head to head kedua tim.

Barcelona saat ini memimpin di La Liga, sementara Girona berada di posisi kelima setelah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan.

Girona hanya beberapa hari lagi dari debut mereka di kompetisi UEFA setelah memastikan kualifikasi Liga Champions melalui finis ketiga musim lalu.

Girona akan segera menghadapi raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, dalam laga pembuka di Liga Champions.

Namun, Girona harus terlebih dahulu menghadapi laga sulit melawan Barcelona yang sedang dalam performa terbaik sebelum mereka bisa sepenuhnya fokus pada perjalanan mereka ke Parc des Princes di tengah pekan.

Setelah mengalami perubahan pemain yang cukup signifikan selama musim panas, Girona memulai musim dengan kurang memuaskan, bermain imbang 1-1 melawan Real Betis dan kalah telak 0-3 dari Atletico Madrid.

Namun, pasukan Michel berhasil bangkit, mengalahkan Osasuna 4-0 di Montilivi, lalu meraih kemenangan tandang 2-0 atas Sevilla berkat gol dari Ivan Martin dan Abel Ruiz.

Girona kini mengincar kemenangan ketiga berturut-turut, dan meski mereka tidak diunggulkan, mereka akan berusaha mencari inspirasi dari kemenangan ganda atas Barcelona musim lalu.

Sementara itu, Barcelona yang sekarang diasuh oleh Hansi Flick menghadapi tekanan untuk meningkatkan performa setelah gagal meraih trofi di musim terakhir Xavi.

Meskipun Flick baru memulai masa jabatannya, para pendukung Barcelona merasa optimis setelah melihat tim mereka memenangkan empat pertandingan beruntun di La Liga.

Kemenangan telak 7-0 atas Real Valladolid menjadi penutup sebelum jeda internasional, dengan Raphinha mencetak hat-trick, dan gol dari Robert Lewandowski, Jules Kounde, Dani Olmo, serta Ferran Torres.

Blaugrana kini telah meraih delapan kemenangan berturut-turut, tetapi mereka waspada karena kekalahan liga terakhir mereka terjadi di pertandingan tandang melawan Girona pada bulan Mei lalu.

Sebelum kekalahan itu, Barcelona memenangkan tiga laga tandang La Liga melawan Girona tanpa kebobolan, termasuk kemenangan 1-0 pada Januari 2023 melalui gol Pedri.

Form Girona di La Liga: DLWW

Form Barcelona di La Liga: WWWW

 

Berita Tim

Girona masih tanpa Ricard Artero dan Jastin yang cedera, sementara Oriol Romeu tidak dapat tampil melawan klub induknya karena klausul ketakutan dalam kesepakatan pinjamannya.

Untuk Barcelona, Gavi telah kembali berlatih setelah pulih dari cedera lutut serius, namun masih belum siap tampil.

Perkiraan Susunan Pemain Girona: Gazzaniga; Frances, Lopez, Blind, Gutierrez; Tsygankov, Herrera, Martin, Gil; Ruiz, Danjuma

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Cubarsi, Martinez, Balde; Casado, Pedri; Yamal, Olmo, Raphinha; Lewandowski

Menurut prediksi Sportsmole, pertandingan kedua tim di La Liga hari ini akan berakhir dengan skor: Girona 1-2 Barcelona.***

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut