get app
inews
Aa Read Next : Prediksi Girona vs Barcelona di La Liga, Kick Off Hari Ini Pukul 21.15 WIB

Prediksi Las Palmas vs Athletic Bilbao di La Liga, Kick Off Hari Ini Minggu, 15 September Pukul 23.3

Minggu, 15 September 2024 | 08:38 WIB
header img
Athletic Bilbao akan berusaha meraih kemenangan kedua mereka di La Liga musim ini saat bertandang ke Gran Canaria menghadapi Las Palmas pada hari Minggu.

iNewsIndramayu.id - Athletic Bilbao akan berusaha meraih kemenangan kedua mereka di La Liga musim ini saat bertandang ke Gran Canaria menghadapi Las Palmas pada hari Minggu.

Berikut prediksi Las Palmas vs Athletic Bilbao di La Liga hari Minnggu lengkao dengan berita tim, susunan pemain, dan head to head.

Pelatih Las Palmas, Luis Carrion, masih mencari kemenangan pertamanya setelah timnya hanya meraih dua poin dari empat pertandingan awal musim ini.

Carrion mengalami awal yang mengecewakan sebagai manajer Las Palmas, meskipun sempat menahan imbang Real Madrid pada pertandingan ketiga musim ini.

Las Palmas memulai musim dengan hasil imbang 2-2 melawan Sevilla, tetapi kemudian kalah 2-1 dari tim promosi Leganes.

Setelah menahan Real Madrid 1-1, Los Amarillos gagal memanfaatkan hasil positif tersebut dan mengalami kekalahan 2-0 dari Alaves sebelum jeda internasional.

Las Palmas kini belum meraih kemenangan dalam 18 pertandingan liga, membuat mereka sangat berharap untuk meraih kemenangan pertama di La Liga sejak Februari, ketika mereka mengalahkan Valencia 2-0.

Meski memiliki catatan buruk secara keseluruhan, Las Palmas hanya kalah satu dari delapan pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka.

Namun, kekalahan tunggal itu terjadi dalam pertemuan kandang musim lalu.

Sementara itu, Athletic Bilbao, setelah memenangkan Copa del Rey dan finis di posisi kelima musim lalu, berharap dapat melanjutkan kesuksesan di musim 2024-25.

Meskipun begitu, mereka memulai musim dengan hasil yang tidak memuaskan, hanya menang satu kali dari empat pertandingan.

Setelah bermain imbang melawan Getafe dan kalah dari Barcelona, Los Leones berhasil mengalahkan Valencia 1-0 berkat gol dari Benat Prados.

Namun, mereka gagal mempertahankan momentum dan kalah di menit akhir dari Atletico Madrid pada pertandingan terakhir sebelum jeda internasional.

Athletic Bilbao akan berusaha untuk lebih tajam di lini depan dalam laga melawan Las Palmas, terutama setelah mencetak tidak lebih dari satu gol di setiap pertandingan musim ini.

Musim lalu, Athletic menang dua kali melawan Las Palmas, termasuk kemenangan 2-0 di Gran Canaria.

Form Las Palmas di La Liga: DLDL

 

Form Athletic Bilbao di La Liga: DLWL

Berita Tim

Las Palmas berharap bisa menurunkan Pejino dan Adnan Januzaj yang hampir pulih dari cedera. Sementara itu, striker Oli McBurnie yang sudah mencatatkan beberapa assist, akan berusaha mencetak gol pertamanya di La Liga.

Di pihak Athletic Bilbao, kiper Unai Simon dan bek Yeray Alvarez absen karena cedera. Aitor Paredes akan menggantikan Yeray di lini pertahanan, dan Nico Williams diperkirakan akan menjadi starter setelah sempat dirotasi sebelum jeda internasional.

Perkiraan Susunan Pemain Las Palmas: Cillessen; Marvin, Suarez, McKenna, Marmol; Munoz, Campana, Rodriguez; Sandro, Moleiro, McBurnie

Perkiraan Susunan Pemain Athletic Bilbao: Agirrezabala; De Marcos, Vivian, Paredes, Berchiche; Vesga, Prados; I. Williams, Sancet, N. Williams; Guruzeta

Menurut prediksi Sportsmole, pertandingan kedua tim di La Liga hari ini akan berakhir dengan skor: : Las Palmas 1-2 Athletic Bilbao.***

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut