get app
inews
Aa Read Next : Prediksi Las Palmas vs Athletic Bilbao di La Liga, Kick Off Hari Ini Minggu, 15 September Pukul 23.3

Prediksi Atletico Madrid vs Valencia di La Liga, Kick Off Senin, 16 September

Minggu, 15 September 2024 | 08:49 WIB
header img
Atletico Madrid akan berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di musim 2024-25 saat menjamu Valencia pada hari Senin.

NewsIndramayu.id - Atletico Madrid akan berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di musim 2024-25 saat menjamu Valencia pada hari Senin.

Pertemuan Atletico Madrid vs Valencia  di La Liga hari Senin akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB.

Berikut prediksi Atletico Madrid vs Valencia  di La Liga delengkapi dengan head to head.

Atletico Madrid saat ini memiliki delapan poin, sedangkan Valencia baru meraih satu poin dari empat pertandingan pertama mereka di La Liga.

Atletico Madrid memulai musim dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang, menempatkan mereka di posisi ketiga klasemen, terpaut empat poin dari pemimpin klasemen Barcelona.

Atletico Madrid memulai musim dengan hasil imbang melawan Villarreal dan kemenangan 2-0 atas Girona, sebelum bermain imbang tanpa gol melawan Espanyol.

Di pertandingan terakhir mereka, Atletico mencetak kemenangan dramatis atas Athletic Bilbao berkat gol di menit akhir dari Angel Correa, memastikan kemenangan tandang pertama musim ini.

Di sisi lain, Valencia mengalami awal musim yang sulit dengan hanya satu poin dari empat pertandingan.

Setelah kalah dalam tiga pertandingan pertama melawan Barcelona, Celta Vigo, dan Athletic Bilbao, mereka meraih poin pertama dengan hasil imbang 1-1 melawan Villarreal.

Valencia memasuki pertandingan ini tanpa kemenangan dalam 15 pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka melawan Atletico Madrid, yang membuat peluang mereka untuk meraih hasil positif tampak sulit.

Form Atletico Madrid di La Liga: DWDW

Form Valencia di La Liga: LLLD

Berita Tim

Atletico Madrid akan kehilangan Pablo Barrios selama tiga minggu akibat cedera otot, sementara Reinildo Mandava diharapkan bisa masuk dalam skuad meski sempat cedera.

Valencia, di sisi lain, akan bermain tanpa Rafa Mir yang tengah menjalani hukuman terkait tuduhan penyerangan seksual.

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid: Oblak; Le Normand, Gimenez, Azpilicueta; Llorente, Koke, De Paul, Lino; Griezmann, Gallagher; Sorloth

Perkiraan Susunan Pemain Valencia: Mamardashvili; Correia, Mosquera, Tarrega, Vazquez; Guillamon, Pepelu; Lopez, Almeida, Rioja; Gomez

Menurut prediksi Sportsmole, pertandingan kedua tim di La Liga hari ini akan berakhir dengan skor: : Atletico Madrid 2-0 Valencia.***

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut