get app
inews
Aa Read Next : Syarat Membeli Tiiket Konser Maroon 5 Asia 2025 di Jakarta

DeadSquad "Horror Vision" Reunion Siap Menghentak Pestapora 2024

Minggu, 15 September 2024 | 14:30 WIB
header img
Dead Squad, Salah satu line up Pestapora 2024 (Facebook/Deadsquad)

JAKARTA, iNewsIndramayu - Gelaran musik tahunan Pestapora akan kembali menggetarkan Jakarta pada 20-22 September 2024. Acara ini berlangsung selama tiga hari di Gambir Expo & Hall D2 JIExpo, menampilkan deretan musisi dari berbagai genre yang akan memanjakan penonton dengan penampilan mereka.

Salah satu yang paling dinantikan tahun ini adalah penampilan DeadSquad. Band metal legendaris ini akan menyuguhkan sesuatu yang istimewa dengan menggelar reuni formasi lama mereka, dikenal sebagai DeadSquad Horror Vision Reunion.

Ini merupakan kesempatan langka bagi penggemar untuk melihat formasi klasik DeadSquad yang terdiri dari Stevi Item (gitar), Choky (gitar), Bonny (bass), Daniel (vokal), dan Gorust (drum). Mereka akan membawakan lagu-lagu dari album debut mereka yang fenomenal, Horror Vision, yang telah meninggalkan jejak mendalam di skena musik metal Indonesia.

DeadSquad dijadwalkan tampil pada hari pertama Pestapora, bersama band seperti NTRL dan sederet musisi lokal lainnya. Hari kedua akan dimeriahkan oleh Mocca, sementara Seringai siap menghentak pada hari ketiga.

Harga tiket Pestapora 2024 bervariasi, mulai dari Early Entry seharga Rp225.000 per hari hingga Daily Pass seharga Rp300.000 per hari. Bagi yang ingin menikmati keseluruhan festival, tersedia Regular 3 Days Pass dengan harga Rp725.000.

Dengan formasi klasik DeadSquad di atas panggung, Pestapora 2024 pasti akan menjadi salah satu event musik paling berkesan tahun ini.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut