get app
inews
Aa Read Next : Prediksi Liverpool vs Bournemouth di Liga Inggris, Kick Off Hari Sabtu, 21 September Pukul 21.00 WIB

Prediksi West Ham vs Chelsea di Liga Inggris, Kick Off Hari Sabtu, 21 September Pukul 18.30 WIB

Kamis, 19 September 2024 | 21:09 WIB
header img
Chelsea akan bertandang ke Stadion London pada Sabtu siang untuk menghadapi West Ham United, berusaha memenangkan pertandingan tandang ketiga berturut-turut di Liga Inggris

iNewsIndramayu.id – Berikut informasi prediksi West Ham vs Chelsea di Liga Inggris lengkap dengan head to head dan kabar pemain.

Pertandingan Liga Inggris antara West Ham vs Chelsea akan berlangsung Sabtu 21 September 2024 dengan kick off mulai pukul 18:30 WIB.

Chelsea akan bertandang ke Stadion London pada Sabtu siang untuk menghadapi West Ham United, berusaha memenangkan pertandingan tandang ketiga berturut-turut di Liga Inggris.

West Ham mengawali musim dengan hasil yang beragam, meraih tiga poin dari tiga pertandingan di Liga Inggris dan mengalahkan Chelsea di Carabao Cup.

Mereka kembali beraksi akhir pekan lalu dengan hasil imbang 1-1 melawan Fulham, di mana Danny Ings mencetak gol penyeimbang di menit ke-95.

Saat ini berada di posisi ke-14, West Ham berharap menghindari kekalahan kandang ketiga mereka musim ini setelah kalah dari Aston Villa dan Manchester City.

Chelsea di bawah pelatih baru Enzo Maresca tampil impresif, meraih tujuh poin dari empat pertandingan awal Liga Primer, termasuk kemenangan tandang atas Wolverhampton Wanderers dan Chelsea.

Head to Head West Ham vs Chelsea

West Ham memenangkan 11 pertandingan langsung. Chelsea memenangkan 27 pertandingan. 10 pertandingan berakhir seri.

Dalam pertemuan terakhir empat bulan lalu, Chelsea menang telak 5-0 di Stamford Bridge.

West Ham memiliki catatan baik melawan Chelsea di Stadion London, dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertemuan terakhir.

Kabar Pemain West Ham vs Chelsea

Duo West Ham Emerson Palmieri (paha) dan Niclas Fullkrug (Achilles) keduanya diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff. Aaron Cresswell atau Aaron Wan-Bissaka bisa menjadi starter di bek kiri jika mantan pemain Chelsea Emerson tidak dianggap layak untuk tampil.

Michail Antonio, yang ditarik keluar pada babak pertama melawan Fulham, mengalami awal yang buruk di musim baru dan kesulitan untuk memberikan dampak yang diinginkan di depan gawang, jadi Lopetegui mungkin mempertimbangkan untuk memberi Ings atau Jarrod Bowen sebagai starter sebagai penyerang tengah akhir pekan ini.

Sedangkan untuk Chelsea, Reece James masih absen karena cedera hamstring, tetapi Romeo Lavia (hamstring), Malo Gusto (paha), Enzo Fernandez, dan Kiernan Dewsbury-Hall (keduanya sakit) semuanya sudah berlatih minggu ini dan bisa kembali ke skuad pada hari pertandingan setelah absen dalam kemenangan atas Bournemouth.

Gusto mungkin akan menggantikan Axel Disasi di bek kanan jika ia dianggap fit untuk memulai, sementara Fernandez diharapkan kembali di lini tengah dan bermitra dengan Moises Caicedo, dengan Renato Veiga turun ke bangku cadangan.

Perkiraan susunan pemain:

West Ham: Areola; Wan-Bisakka, Mavropanos, Kilman, Emerson; Alvarez, Rodriguez; Kudus, Paqueta, Summerville; Bowen.

Chelsea: Sanchez; Gusto, Fofana, Colwill, Cucurella; Fernandez, Caicedo; Madueke, Palmer, Sancho; Jackson.

Prediksi Skor West Ham vs Chelsea

Enam dari sembilan pertemuan terakhir antara West Ham dan Chelsea telah menghasilkan setidaknya tiga gol dan pertandingan seru lainnya yang berlangsung sengit mungkin akan terjadi pada hari Sabtu.

Meskipun West Ham mengalahkan Chelsea di kandang sendiri musim lalu, mereka belum menorehkan prestasi di Stadion London musim ini dan mereka mungkin akan kalah lagi melawan tim Blues yang optimis.

Adapun prediksi skor West Ham vs Chelsea di Liga Inggris dilansir dari Sportsmole mengatakan Prediksi: West Ham 1-2 Chelsea.

Itulah informasi prediksi West Ham vs Chelsea di Liga Inggris lengkap dengan head to head dan kabar pemain.***

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut