get app
inews
Aa Read Next : Aliansi Nelayan Tradisional Eretan Raya Sampaikan Keluhan Terkait Solar di Tiga Titik

Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, DPRD Indramayu Gelar Halal bi Halal

Senin, 09 Mei 2022 | 19:52 WIB
header img
Pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu dan Bupati Nina Agustina serta unsur Forkopimda saat Halal bi Halal di gedung DPRD setempat. (saprorudin)

Indramayu,

Untuk meningkatkan  tali silaturahim dan ukhuwah islamiyah pada momentum Idul Fitri 1443 H/2022, DPRD Kabupaten Indramayu menggelar Halal bi Halal. Momen saling maaf memaafkan bersama Pemeritah Daerah, Forkopimda dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ini digelar di gedung DPRD kabupate setempat, Senin (9/5/2022).

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin mengatakan melalui momentum Halal bi Halal pihaknya mengucapkan taqabballaahu minna wa minkum, taqobbal ya karim. Minal aidin wal faiizin, mohon maaf lahir dan bathin.  

Ketua DPD Partai Golkar Kota Mangga Indramayu ini juga mungucapkan terima kasih atas kedatangan teman-teman Forkopimda dan SKPD yang telah hadir pada momen ini.

Dengan Hahal bi Halal kata dia, pihaknya mengajak untuk bersama-sama meningkatkan  tali silaturahim dan persaudaraan (ukhuwah) islamiyah untuk  kemajuan Kabupaten Indramayu.

Syaefudin juga mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT  karena masih bisa dipertemukan dalam keadaan yang sehat walafiat.

“Syukur Alhamdulillah hari ini kita masih bisa berkumpul   dalam keadaan sehat walafiat,” kata dia usai kegiatan.

Sementara itu, Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina mengucapkan, selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah mohon maaf lahir dan batin, karena manusia tidak pernah luput dari kehilafan baik pada saat bekerja maupun sikap yang kurang menyenangkan lainnya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Indramayu saya memohon maaf lahir dan bathin karena pastinya manusia tidak pernah lepas dari kehilafan, baik dalam  bekerja atau bertutur kata,” ucap dia.

Melalui momen Halal bi Halal ini   diharapkan semakin menguatkan komitmen bersama dalam upaya memberikan suatu kebahagiaan dan kebaikan untuk Kabupaten Indramayu terutama kepada masyarakat.

Menurutnya, dalam membangun Indramayu butuh kerja sama semua pihak, sehingga dengan sinergitas yang terus terjalin maka optimisme membangun Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (Bermartabat) dapat terwujud.

“Bersama legislatif kita  terus bergandengan tangan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Indramayu lebih baik lagi,” harap Nina. (safaro)

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut