Masjid Jogokariyan Jogja undang Pemilik Nama Muhammad dan Maryam Ikut Salat Subuh Berjamaah

Tomi Indra
Antusiasme orang bernama Muhammad dan Maryam ikut salat subuh di Masjid Jogokariyan

Pemilik nama Muhammad dan Maryam kembali viral, kali ini lantaran Masjid Jogokariyan di Mantrijeron, Yogyakarta mengundang mereka untuk mengikuti salat subuh berjamaah. Bahkan pihak pengurus masjid juga memberikan hadiah bagi pemilik nama keduanya yang beruntung.

Undangan bagi pemilik nama Muhammad dan Maryam itu viral lantaran tampilannya yang mirip gaya promosi di Holywings yang viral beberapa waktu lalu. Bahkan tak cuma itu, poster yang dipublikasikan oleh pihak masjid pada Sabtu (25/6/2022) disebut-sebut sebagai reaksi unik atas viralnya penggunaan nama Muhammad dan Maryam yang viral.

"Kita mau ngajak ke yang punya nama Muhammad dan Maryam untuk datang ke masjid Jogokariyan Jogja besok subuh ya," tulis akun Instagram @masjidjogokariyan sepertindikutip pada Minggu (26/6/2022).

"Undangan sholat Subuh berjamaah di Masjid Jogokariyan, sama kita mau bagi-bagi hadiah. See you! Ahad, 26 Juni 2022," jelas akun tersebut. 

Dalam keterangannya, pemilik nama Muhammad dan Maryam dimintai untuk membawa kartu identitas saat datang ke masjid agar bisa mendapatkan hadiah yang menarik.

Berdasarkan suasana yang dilihat dari unggahan terbaru masjid tersebut, cukup banyak warga dengan nama Muhammad dan Maryam yang datang. Mereka terlihat mengikuti salat berjamaan dengan kusyuk.

Usai salat, warga yang bernama Muhammad dan Maryam terlihat sambil membawa KTP mengantre kupon dari panitia. Tak hanya itu, mereka pun berkesempatan mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah menarik.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak masjid perihal undangan salat subuh tersebut.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network