Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar: PKB Bidik Kemenangan Pemilu 2024

Safaro
Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Muhamad Sidkon Dj. (saprorudin)

iNewsIndramayu.id

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bertekad membidik kemenangan pada Pemilu 2024. Untuk mewujudkan tekad tersebut maka seluruh kader harus bersatu padu dan satu komando.   

Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Barat (Jabar), H. Muhamad Sidkon Dj mengatakan pada Pemilu 2024, PKB membidik kemenangan baik di pemilihan presiden maupun legislatif. Di Pilpres sambungnya, PKB mengusung Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk menjadi Calon Presiden atau Calon Wakil Presiden.  

“Seluruh kader PKB harus mampu menyukseskan kemenangan Pilpres maupun Pileg,” ajak dia usai  Reses III Tahun Sidang 2021-2022 di Gedung Dakwah Nahdlatul Ulama Kabupaten Indramayu, Kamis (14/7/2022).

Muhamad Sidkon menyampaikan secara pribadi dirinya setuju PKB berkoalisi dengan Partai Gerindra. Koalisi tersebut, bisa menyandingkan Gus Muhaimin – Prabowo atau  Prabowo  - Gus Muhaimin.

“Saya berharap, pasangan Gus Muhaimin - Prabowo Subianto atau sebaliknya segera dideklarasikan. Kami siap bekerja untuk menyukseskannya. Namun demikian, keputusan sepenuhnya diserahkan kepada DPP PKB,” ujar politisi dari Dapil Jabar XII ini.

Menurutnya, di tingkat pengurus Jawa Barat kedua partai politik sudah ada komunikasi dan keduanya memiliki visi serta misi yang sama, termasuk kesamaan latar belakang.

“Prabowo Subianto basisnya nasionalis dan seorang mantan militer. Kemudian Muhaimin Iskandar sebagai santri religius dan seorang panglima santri. Keduanya panglima yang dibutuhkan oleh Indonesia,” tandasnya  (safaro) 

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network