Ribuan Warga Indramayu Ikuti Jalan Sehat Partai Golkar, Upaya Pecahkan Rekor MURI Nasional

Safaro
Usai dilepas dari Halaman DPD Golkar Kabupaten Indramayu, ribuan peserta jalan sehat menyusuri rute yang telah ditentukan dan finis di GOR Singalodra Sindang. (saprorudin)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Ribuan warga Kabupaten Indramayu mengikuti jalan sehat HUT Partai Golkar ke-58, Minggu (16/10/2022). Jalan sehat ini mengambil start di kantor DPD Golkar  di jalan Olahraga Indramayu dan finish di GOR Singalodra Sindang.

Kegiatan dengan tagline 'Yu Gah Balik Maning Ning Golkar' diikuti ribuan peserta  ini sebuah upaya untuk memecahkan rekor MURI secara nasional. Mereka dilepas Ketua DPD Golkar Indramayu, H Syaefudin, S.H di dampingi Anggota DPR RI, Bambang Hermanto (Baher).

Syaefudin mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan instruksi DPP Partai Golkar. Jalan Sehat untuk umum tersebut salasatu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Partai Golkar.

"Untuk jalan sehat ini diikuti sekira 10.000 peserta, targetnya memecahkan Rekor MURI secara nasional," ungkapnya.

"Antusias masyarakat sangat tinggi. Pagi ini, masyarakat tumpah ruah untuk mengikuti jalan sehat," jelas Ketua DPRD Indramayu ini.

Adapun hadiah yang disediakan diantaranya logam mulia, sepeda motor, sepeda gunung, lemari es, kipas angin, dan banyak hadiah hiburan lainnya. Sementara itu, hadiah utamanya adalah ibadah umroh.

Seperti diketahui, panitia nasional jalan sehat partai Golkar menargetkan, jalan sehat akan diikuti 3 sampai 4 juta peserta. Sebab kegiatan jalan sehat ini serentak di seluruh Indonesia, mulai dari pusat, 34 Provinsi dan 514 Kabupaten/Kota. (safaro)

 

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network