Kepala Humas BPKH Nurul Qoyimah Raih Penghargaan TOP 50 Kartini Humas Indonesia

Fani Ferdiansyah
Sebanyak 50 Kartini Humas Indonesia dihadirkan dalam rangkaian puncak acara Sewindu PR Indonesia, di Ballroom Casa Grande, Merlynn Park Hotel Jakarta, Kamis (21/9/2023). (Ist)

JAKARTA, iNewsIndramayu.id - Sebanyak 50 Kartini Humas Indonesia menghadiri rangkaian puncak acara Sewindu PR Indonesia. Puluhan kartini ini dihadirkan Humas Indonesia, yang merupakan bagian dari PR Indonesia dalam memeriahkan acara yang digelar di Ballroom Casa Grande, Merlynn Park Hotel Jakarta. 

Apresiasi tersebut diberikan kepada para perempuan yang bergerak di bidang humas Tanah Air, atas kontribusi dan kinerjanya yang menginspirasi di dunia komunikasi. Para Kartini Humas Indonesia ini sebelumnya telah melalui proses seleksi ketat. 

Adapun seleksi melibatkan empat dewan juri, yakni Founder dan CEO PR INDONESIA Group Asmono Wikan, CEO Center for Public Relations, Outreach and Communication Emilia Bassar, Direktur Komunikasi Rajawali Foundation Fardila Astari, dan Founder dan CEO Communications and Social Impact Advisor/President IABC Indonesia Elvera N. Makki.

Digelar Kamis (21/9/2023) lalu di Ballroom Casa Grande, Merlynn Park Hotel Jakarta, Kepala Divisi Humas dan Admin Kantor Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Nurul Qoyimah, meraih penghargaan Top 50 Kartini Humas Indonesia. Dalam Sewindu Night PR Indonesia 2023, Nurul Qoyimah menerima penghargaan kategori Humas Lembaga Negara.

Perempuan peraih gelar Magister Ilmu Komunikasi, Studi Komunikasi dan Media, Universitas Pelita Harapan ini setidaknya telah berkecimpung selama 14 tahun di dunia pertelevisian. Bersama BPKH, Nurul ingin menyiarkan kinerja positif kepada khalayak tentang lembaga tempatnya bernaung saat ini, termasuk menumbuhkan rasa bangga kepada seluruh insan BPKH. 

’’Saya berharap dengan peran kehumasan, ke depan semakin banyak umat yang mengenal dan punya rasa memiliki terhadap BPKH,’’ ucap Nurul, dalam keterangan tertulis Minggu (24/9/2023). 

Nurul menilai peran perempuan di dunia kehumasan kini sudah mengalami pergeseran yang signifikan. Menurutnya perempuan di dunia kehumasan saat ini menempati posisi yang semakin strategis.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network