Rokhmat Ardiyan Gencar Turun ke Masyarakat, Bentuk Relawan Prabowo di Dapil Jabar 10

Andri Yanto
Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 10 dari Partai Gerindra, H Rokhmat Ardiyan mendukung pembentukan relawan Prabowo Subianto di Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 10 dari Partai Gerindra, H Rokhmat Ardiyan terbilang gencar turun ke masyarakat di daerah pemilihan, Minggu (15/10/2023). Hal ini menjadi ikhtiar politik yang dilakukan, demi mendongkrak Raihan suara partai di Pemilu 2024.

Bahkan di Kabupaten Kuningan, Jabar, relawan pendukung Prabowo Subianto telah dibentuk dengan dukungan penuh Rokhmat Ardiyan. Ada sebanyak lima dapil sewilayah Kuningan dibentuk relawan hingga tangkat basis.

“Alhamdulillah kita sudah membentuk tim relawan pemenangan Pak Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. Total dari lima dapil sewilayah Kuningan, tinggal satu dapil lagi kita bentuk tim relawan hingga tingkat basis,” kata Bacaleg Rokhmat Ardiyan dalam keterangan persnya.

Menurutnya, pembentukan relawan adalah sebagai wujud tanggung jawab demi kemenangan partai, sekaligus Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. “Kami sungguh-sungguh untuk berjuang keras agar Pak Prabowo menjadi Presiden RI. Ini menjadi komitmen kami di daerah,” tandasnya.

Terkait nomor urut sebagai Bacaleg Partai Gerindra di Dapil Jabar 10, Ia akan patuh terhadap keputusan pusat. Meskipun kini, nomor urut berdasarkan Daftar Calon Sementara (DCS) yakni pertama.

“Kalau di DCS itu saya nomor urut 1, tentunya kami juga sudah membayar iuran saksi di nomor urut 1. Saya yakin DPP akan bijak dalam mengambil keputusan terbaik soal penetapan DCT,” ucapnya.

Meski muncul kabar nomor urut 1 ternyata diberikan kepada Bacaleg DPR RI Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule yang maju di Dapil Jabar 10, Rokhmat Ardiyan justru lebih memilih fokus dalam memenangkan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

“Kita sekarang fokusnya untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden RI. Karena soal itu, apapun itu, saya yakin DPP akan memberikan yang terbaik bagi semua kader partainya,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Ia akan terus berjuang sebagai Bacaleg DPR RI di Dapil Jabar 10. Sehingga dapat membantu lebih banyak masyarakat melalui program yang digulirkan melalui jalur legislatif.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network