Target Raih 65 Persen Suara di Jabar, Iwan Bule Turun Gunung Keliling Dapil

Andri Yanto
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Mochamad Iriawan kini tengah berjuang keliling dapil Jabar demi kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan kini tengah berjuang keliling daerah pemilihan di Jawa Barat demi kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Apalagi sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra, tentu memiliki tanggung jawab moril mengawal kemenangan tersebut.

Bahkan ditargetkan, kemenangan Prabowo-Gibran khusus di Jawa Barat meraih suara 65 persen. Hal ini terungkap saat Iwan Bule sapaan akrabnya, berkunjung ke Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (25/11).

Selain agenda pulang kampung bertemu saudara dan keluarga besar di Kuningan, Ia juga diundang oleh DPC Partai Gerindra Kuningan untuk konsolidasi internal. Iwan Bule bertemu dengan ribuan kader dan pengurus partai daerah khususnya Kuningan.

“Iya kebetulan saya diundang oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kuningan Pak Dede Ismail. Jadi saya akan hadir dan menyampaikan apa yang menjadi arahan dari pimpinan pusat,” kata Iwan Bule kepada awak media.

Tentunya paling penting, Ia menyebut, agar proses Pemilu 2024 agar berjalan damai dan sukses. Hal ini menjadi cita-cita semua pihak, agar pemilu berlangsung damai dan lancar.

“Ya tentu cita-cita semua peserta pemilu dan kandidat presiden, agar pemilu berjalan damai, riang gembira, tidak terpecah belah dan itu yang akan saya sampaikan,” ucapnya.

Soal kesiapan meraih kemenangan untuk Pileg 2024, Ia hanya menyatakan, jika semua prosesnya diserahkan kepada para relawan dan konstituen.

“Saya tergantung dari konstituen ya, saya ikut saja. Karena saya maju (Caleg DPR RI) ini diperintah kembali, tapi saya akan maksimal jika berjuang. Kalau misalkan mendapat amanah, tentu akan prioritas untuk dapil saya seperti Kuningan,” ungkapnya.

Dia menyebut, jika konsolidasi tetap berjalan dan menyasar ke semua warga di Dapil Jabar X. “Bismillah untuk Kuningan, semoga berkah dan manfaat bagi masyarakat Kuningan,” tukasnya.

Iwan Bule menegaskan, konsolidasi yang dilakukan tentu sejalan dengan perjuangan demi kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Tentunya satu nafas untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Saya sebagai Ketua Dewan Pembina Bapilu Jabar, target minimal meraih suara 65 persen di Jawa Barat,” tutupnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network