Kadisdukcapil Jabar Kunker ke Indramayu, Apresiasi Inovasi Layanan Adminduk Keliling

Dindin Ahmad S
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Jawa Barat, Berli Hamdani Gelung Sakti, beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Indramayu, Kamis (1/2/2024). (Foto: Ist)

Kemudian, Berli juga menjelaskan, dukcapil sendiri menghasilkan dua output yaitu data dan dokumen, sehingga selain dukungan jaringan dan teknologi yang mumpuni, validitas dan konsistensi informasi yang diinput pada sistem oleh operator sudah tepat guna menghindari berbagai permasalahan terkait kependudukan.

Sementara itu, Plt. Kepala Disdukcapil Kabupaten Indramayu, Aan Hendrajana M, mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan di Kabupaten Indramayu maupun arahan yang diberikan Kepala Disdukcapil Provinsi Jabar.

Menurut dia, hal tersebut menjadi penyemangat tersendiri bagi dirinya beserta jajaran untuk dapat terus memberikan layanan adminduk secara maksimal kepada masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Disdukcapil Provinsi Jabar yang telah berkenan hadir memonitor layanan adminduk dan memberikan arahan. Ini merupakan tambahan motivasi bagi kami. Apalagi Ibu Bupati Indramayu selama ini terus memberikan dukungan terhadap pelayanan kepada masyarakat terutama layanan adminduk ini,” pungkasnya. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network