Siap-siap, Program Kartu Prakerja Bakal Dibuka Lagi Pertengahan 2024

Anggie Ariesta
Pemerintah kembali akan membuka program Kartu Prakerja tahun 2024 ini. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsIndramayu.id - Pemerintah kembali akan membuka program Kartu Prakerja tahun ini. Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja , Denni Puspa Purbasari memastikan, Kartu Prakerja akan dibuka pada semester I 2024.

“Pasti (Kartu Prakerja dibuka Semester I), coming soon ditunggu aja,” kata Denni saat ditemui di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Jumat (2/2/2024).

Denni menambahkan, untuk kepastian kapan dibukanya program ini, akan diumumkan lebih lanjut oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto. 

“Nanti diumumkan Pak Menko Perekonomian karena menunggu rapat Komite Cipta Kerja dan beberapa pelatihan . Sekarang dalam proses untuk di-assess supaya kemudian lebih banyak pilihan pada peserta Kartu Prakerja," jelasnya.

Menurut Denni, hal ini dikarenakan masih menunggu rapat Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja dan beberapa lembaga pelatihan. Denni menekankan, tidak ada perubahan jumlah insentif yang diterima peserta Kartu Prakerja tahun ini dibanding tahun lalu. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network