Kasus Vina Cirebon Dikaitkan ke Sejumlah Nama Pejabat, Giliran Bupati Indramayu Ikut Terseret

Andrian Supendi
Kasus Vina Cirebon yang dikaitkan dengan sejumlah nama pejabat menyeret Bupati Indramayu. Foto: Tangkapan layar

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Kasus Vina Cirebon masih menjadi sorotan dan menimbulkan keingintahuan publik. Berbagai spekulasi dan sudut pandang dari para pengguna internet bermunculan dengan mencoba mengaitkan beberapa nama pejabat daerah.

Setelah mantan Bupati Cirebon, sekarang giliran Bupati Indramayu, Nina Agustina, yang disebut-sebut terkait dengan kasus Vina Cirebon.

Seorang pengguna media sosial dengan akun Nan*** menulis, "Apakah benar, sebelum 7 hari, salah satu pelaku adalah keponakan bupati IM? Begitu pantes...."

Dalam tulisannya, Yan*** menanyakan, "Apakah benar begitu, sebelum 7 hari, salah satu pelaku adalah keponakan bupati IM? Begitu pantes...."

Menanggapi hal ini, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu, Dadang Oce Iskandar, menyatakan bahwa postingan tersebut dapat memicu spekulasi yang tidak benar. Pengguna media sosial telah mengaitkan nama bupati tanpa memiliki pengetahuan yang memadai mengenai kasus Vina Cirebon.

"Kami akan memeriksa postingan tersebut. Jika ditemukan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), kami akan melaporkannya kepada polisi. Tindakan ini diambil karena ada penyebaran informasi yang tidak benar dengan mengaitkan Bupati Indramayu dengan kasus Vina Cirebon. Kami anggap itu sebagai spekulasi yang harus dihentikan," ujar Oce pada hari Senin, 20 Mei 2024.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network