Kasus Vina Cirebon Dikaitkan ke Sejumlah Nama Pejabat, Giliran Bupati Indramayu Ikut Terseret

Andrian Supendi
Kasus Vina Cirebon yang dikaitkan dengan sejumlah nama pejabat menyeret Bupati Indramayu. Foto: Tangkapan layar

Dia juga menambahkan bahwa pihaknya akan segera berkoordinasi dengan polisi setempat terkait dengan kedua postingan tersebut. Selain itu, mereka akan mengumpulkan semua materi dari media sosial untuk memperkuat laporan yang akan disampaikan kepada polisi.

"Kita akan melihat bagaimana perkembangannya, setelah semua materi terkumpul, kami akan berkoordinasi dengan polisi. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak membuat postingan yang dapat mengganggu privasi seseorang dan tentunya untuk menjaga ketertiban di daerah," tambahnya.

Ternyata, tidak hanya Nina Agustina yang terlibat, tetapi adik kandungnya, Brigadir Jenderal Polisi Adi Vivid Agustiardi Bachtiar, juga dikaitkan dengan kasus Vina Cirebon.

Kasus Vina terjadi pada Agustus 2016, sedangkan Vivid menjadi Kepala Kepolisian Resort Kota Cirebon pada Desember 2016. Saat ini, Vivid, yang merupakan anak dari salah satu mantan Kepala Kepolisian Republik Indonesia, menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network