KemenPAN-RB Apresiasi Pemkab Indramayu atas Tata Kelola SPBE yang Baik

Dindin Ahmad S
Presiden RI Joko Widodo saat memberikan sambutan dalam kegiatan SPBE Summit 2024 dan Peluncuran GovTech Indonesia di Istana Negara. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, Jawa Barat, karena telah melaksanakan tata kelola SPBE yang ‘sangat baik’.

Apresiasi diberikan kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina, untuk menghadiri kegiatan SPBE Summit 2024 dan Peluncuran GovTech Indonesia yang dihadiri Presiden RI, Joko Widodo, di Istana Negara, Senin (27/5/2024).

Kegiatan SPBE Summit 2024 dan Peluncuran GovTech Indonesia tersebut hanya mengundang kementerian/lembaga negara dan pemerintah daerah kabupaten/kota yang memiliki pencapaian indeks SPBE tinggi di wilayah provinsinya masing-masing.

Berdasarkan Laporan Hasil Evaluasi (LHE) yang dilaksanakan pada tahun 2023 lalu, pelaksanaan SPBE di Kabupaten Indramayu mencapai indeks 3,53 poin. Angka ini terus mengalami peningkatan sejak tahun 2021 lalu.

Nina Agustina menjelaskan, tata kelola pemerintahan Pemkab Indramayu terus menerapkan prinsip yang bersih, efektif, transparan, dan akuntabel. Dengan transformasi digital berbasis SPBE di semua lini pemerintahan diharapkan layanan publik akan makin baik.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network