Sembilan Partai Non Parlemen Bersatu Membentuk Koalisi Kirab Wiralodra Jelang Pilkada 2024

Selamet Hidayat
Sembilan Partai Non Parlemen di Kabupaten Indramayu laksanakan Deklarasi membentuk koalisi Kirab Wiralodra jelang Pilkada 2024. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

4. Kirab Wiralodra akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan calon bupati dan calon wakil bupati Indramayu yang didukung oleh Kirab Wiralodra.

5. Kirab Wiralodra akan memperjuangkan terwujudnya cita-cita leluhur Indramayu Raden Bagus Arya Wilalodra yang tertuang dalam prasasti Wiralodra. 

Salah satu ketua partai dari Partai Hanura Indramayu, Ahmad Fatoni. Dia menyampaikan kepada masyarakat Indramayu bahwa koalisi sembilan partai non parlemen yang ada di Kabupaten Indramayu ini tetap solid.

Ia menyatakan bahwa pihaknya mempunyai kepentingan yang sama untuk membangun Kabupaten Indramayu lebih baik lagi. Dengan tujuan memilih pemimpin yang terbaik menurut masyarakat Indramayu.

"Kami masih netral dan siap menjalin komunikasi dengan siapapun yang akan menjadi calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Indramayu atau dari partai apapun," ungkap Ahmad Fatoni, Sabtu (1/6/2024).

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network