Alun-alun Puspawangi Indramayu Jadi Pilihan Lokasi Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Selamet Hidayat
Kapolres Indramayu, Fahri Siregar, bersama Bupati Indramayu, Nina Agustina, mengecek semua pasukan dalam upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Alun-alun Puspawangi Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Ada yang berbeda dari peringatan upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, tahun ini. Yang biasanya dilakukan di Makopolres, kini dilaksanakan di Alun-alun Puspawangi Indramayu, Senin (1/7/2024).

Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar, didaulat menjadi pemimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78, disaksikan langsung Bupati Indramayu, Nina Agustina, dan Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Kapolres Indramayu mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu dalam hal ini kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina.

"Terima kasih atas support yang telah diberikan oleh Bupati Indramayu Nina Agustina, atas dukungan tempat dan fasilitas yang diberikan, sehingga pelaksanaan kegiatan Hari Bhayangkara yang ke-78 ini berlangsung sukses," ucap AKBP Fahri Siregar.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network