Bupati Indramayu Cek Persiapan KBM di Berbagai Sekolah, Nina Agustina Minta Siswa Hati-hati Bergaul

Dindin Ahmad S
Bupati Indramayu, Nina Agustina, mengecek persiapan KBM di berbagai sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Dindin Ahmad S)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Memasuki tahun ajaran baru 2024/2025 dipastikan semua persiapan sekolah dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) harus sudah maksimal.

Untuk memastikan hal tersebut, Bupati Indramayu, Nina Agustina, mengecek persiapan KBM di berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Indramayu, Senin (15/7/2024).

Pengecekan pertama diawali di SDN Pegagan dan SDN Ranggawana Kecamatan Losarang, di sekolah tersebut Bupati Indramayu langsung menyapa siswa dan orang tua murid yang hadir untuk mengantar anaknya. Dilanjutkan dengan pengecekan ruang kelas, kebersihan, keindahan, dan kenyamanan sekolah yang dikunjungi tersebut.

"Hari ini pertama masuk sekolah pada ajaran baru. Kita sebagai orang tua harus kasih support kepada anak-anak kita untuk tetap semangat dalam belajar," kata Nina Agustina dihadapan orang tua siswa dan para guru.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network