Bupati Indramayu Serahkan Mobil Siaga kepada Para Kuwu, Warga dari Empat Desa Senang

Dindin Ahmad S
Bupati Indramayu, Nina Agustina, secara langsung serahkan mobil siaga kepada empat kuwu dalam kegiatan Senam Sehat Bermartabat di Lapangan Kujang, Desa Patrol, Kecamatan Patrol. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Warga dari empat desa di Indramayu merasa bahagia karena mereka mendapatkan 'Mobil Siaga' untuk keperluan masyarakat di desanya. 

Penyerahan mobil siaga dilakukan Bupati Indramayu, Nina Agustina, secara langsung kepada empat kuwu dalam kegiatan Senam Sehat Bermartabat, Jum'at (26/9/2024) di Lapangan Kujang, Desa Patrol, Kecamatan Patrol. 

Adapun kuwu yang menerima mobil siaga tersebut yakni Kuwu Desa Ilir Kecamatan Kandanghaur, Kuwu Desa Tegaltaman dan Karanglayung Kecamatan Sukra, dan Kuwu Patrol Baru Kecamatan Patrol.

Nina Agustina mengatakan, pemberian mobil siaga ini diharapkan dapat membantu berbagai keperluan masyarakat yang membutuhkan mobil, terutama untuk hal yang bersifat penting dan segera. 

"Silahkan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin mobil siaga ini untuk keperluan masyarakat yang membutuhkannya. Mohon dijaga sebaik mungkin dan dilakukan pemeliharaan agar usianya bisa awet," kata Nina. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network