Bupati Indramayu Serahkan Mobil Siaga kepada Para Kuwu, Warga dari Empat Desa Senang

Dindin Ahmad S
Bupati Indramayu, Nina Agustina, secara langsung serahkan mobil siaga kepada empat kuwu dalam kegiatan Senam Sehat Bermartabat di Lapangan Kujang, Desa Patrol, Kecamatan Patrol. (Foto: Istimewa)

Kuwu Desa Patrol Baru, Rifa'i mengatakan, mobil siaga yang diterimanya sangat bermanfaat bagi warga desanya. Selama ini warga sangat menantikan kehadiran kendaraan tersebut terutama bagi warga yang membutuhkan angkutan untuk keperluan yang sangat mendesak. 

"Terima kasih ibu bupati, mobil siaga ini sangat bermanfaat bagi kami," kata Kuwu Rifa'i. 

Kuwu Tegaltaman Kecamatan Sukra, Makrus Hadi menyebut mobil siaga ini sangat dinantikan oleh warganya lebih dari 3 tahun. Keberadaannya akan sangat membantu warga yang membutuhkan di Desa Tegaltaman. 

"Saya sebagai Kuwu Tegaltaman mengucapkan terima kasih banyak atas pemberian mobil siaga ini. Alhamdulillah sangat bermanfaat bagi warga kami," ucap Makrus. 

Sementara itu, berdasarkan data yang diterima oleh Diskominfo Indramayu dari Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) dari 309 desa di Kabupaten Indramayu, total desa yang telah mendapatkan mobil siaga sebanyak 139 mobil. (*) 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network