LPK Kaina Indonesia Lepas Siswa Didik Berangkat Kerja ke Jepang

Selamet Hidayat
LPK Kaina Indonesia secara simbolis melakukan pelepasan terhadap siswa ke negara Jepang. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

Nur Kholis mengatakan, setiap bulannya LPK Kaina rutin memberangkatkan lebih dari 50 peserta didik ke Jepang dari awal berdiri hingga saat ini. Ia menyebut LPK Kaina sudah mengirim sebanyak lebih dari 3200 siswa untuk bekerja di Jepang.

Para wali murid yang turut diundang dalam ceremonial tersebut juga mengucapkan terima kasih karena sudah membantu anaknya bekerja di Jepang. 

Seperti Darsini, orang tua dari Maulana Rizky, dirinya menyampaikan rasa terima kasih untuk LPK Kaina. Warga Desa Jagapura, Kabupaten Cirebon ini juga mengaku senang sekaligus sedih atas keberangkatan anaknya tersebut.

"Ada senangnya ada sedihnya karena akan berjauhan dengan anak. Untuk LPK Kaina saya ucapkan terima kasih semoga semakin maju dan sukses selalu," ucap Darsini.

Dengan jumlah lebih dari 3200 peserta didik yang sudah berangkat kerja ke Jepang, dan perizinan yang dimiliki, tentunya tidak salah jika LPK Kaina menjadi rekomendasi Pemda Indramayu. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network