Calon Bupati Lucky Hakim Minta Doa Restu kepada Masyarakat untuk Pimpin Indramayu

Selamet Hidayat
Calon bupati Indramayu Lucky Hakim saat berkunjung di Desa Dermayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Lucky Hakim, calon bupati Indramayu meminta ijin dan doa restu kepada masyarakat di Desa Dermayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, atas pencalonan dirinya maju sebagai pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Indramayu bersama Syaefudin di Pilkada 2024.

Lucky Hakim hadir di lapangan sepak bola Bantar dan disambut antusias oleh ratusan masyarakat sekitar, tidak terkecuali oleh kaum emak-emak. Kali ini, dia tidak didampingi pasangannya Syaefudin.

Lucky Hakim mengatakan, kedatangannya di Desa Dermayu tersebut untuk membantu KPU Indramayu dalam mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 nanti. Sekaligus minta dukungan dan doa restu kepada masyarakat Indramayu.

"Saya datang ke lapangan sepak bola Bantar Desa Dermayu ini, hanya ingin meminta doa restu, kepada masyarakat atas pencalonan saya sebagai bupati Indramayu tahun 2024. Dan saya tidak berbicara visi dan misi, karena saat ini belum waktunya kampanye," terang Lucky Hakim, Sabtu (7/9/2024).

Menurutnya, dengan sering melakukan kunjungan dan silaturahmi kepada masyarakat Indramayu, akan jauh lebih baik dan dekat dengan rakyat, ketimbang harus memajang baliho dimana-mana.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network