Polisi Amankan Puluhan Sajam dan 18 Orang Pelaku Tawuran di Indramayu

Selamet Hidayat
Polres Indramayu gelar konferensi press terkait tawuran di wilayah hukum Polres Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Polisi berhasil mengamankan puluhan senjata tajam (Sajam) yang akan dipergunakan untuk tawuran. 18 orang pelaku juga berhasil ditangkap saat melakukan aksi.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, saat konferensi press menjelaskan bahwa dari bulan Agustus hingga awal September 2024, terjadi sembilan insiden tawuran di wilayah hukum Polres Indramayu.

Di antaranya di wilayah hukum Polsek Tukdana, Cikedung, Sukagumiwang, Sindang, Jatibarang, Balongan, Sliyeg, dan Gabuswetan.

“Dari sembilan kejadian itu, tiga kasus sudah masuk tahap penyidikan, satu kasus telah dilimpahkan ke kejaksaan dan dinyatakan lengkap (P21), sementara lima kasus lainnya berhasil kami gagalkan sebelum terjadi tawuran,” ujar Kapolres Indramayu, Senin (9/9/2024).

Polres Indramayu juga mengamankan 24 sajam yang digunakan dalam tawuran, termasuk 10 parang panjang, 3 gobang, 3 cocor bebek, 4 celurit, 3 sabit, dan 1 gosir.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network