Prediksi Liverpool vs Bournemouth di Liga Inggris, Kick Off Hari Sabtu, 21 September Pukul 21.00 WIB

Noni Erviani
Liverpool akan menjamu Bournemouth dalam pertandingan Liga Inggris setelah sukses mengawali petualangan mereka di Liga Champions dengan meraih kemenangan 3-1 atas AC Milan

iNewsIndramayu.id – Berikut informasi prediksi Liverpool vs Bournemouth di Liga Inggris lengkap dengan head to head dan kabar pemain.

Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Bournemouth akan berlangsung Sabtu 21 September 2024 dengan kick off mulai pukul 21:00 WIB.

Liverpool akan menjamu Bournemouth dalam pertandingan Liga Inggris setelah sukses mengawali petualangan mereka di Liga Champions dengan meraih kemenangan 3-1 atas AC Milan.

Sementara itu tim tamu Bournemouth baru saja mengalami kekalahan tipis 1-0 dari Chelsea pekan lalu.

Liverpool saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara, hanya terpaut satu poin dari Arsenal dan Newcastle United. Mereka juga memiliki catatan pertahanan terbaik di liga bersama Arsenal, dengan hanya kebobolan satu gol sejauh ini.

Sementara itu, Bournemouth berada di posisi ke-11 dan baru mencatat satu kemenangan musim ini, yaitu saat mengalahkan Everton. Mereka akan menghadapi tantangan berat di Anfield, terutama karena Liverpool memenangkan tiga pertemuan terakhir dengan Bournemouth musim lalu.

Head to Head Liverpool vs Bournemouth

Liverpool memenangkan 15 pertandingan langsung. Bournemouth memenangkan 2 pertandingan. 1 pertandingan berakhir seri.

Kabar Pemain Liverpool vs Bournemouth

Pemain baru Liverpool Federico Chiesa dianggap belum siap untuk tampil pertama musim ini melawan Manchester United atau Nottingham Forest, tetapi pemain Italia itu akhirnya mendapatkan kesempatan bermain sebagai pemain pengganti di San Siro dan sekarang akan bersaing untuk menjadi starter pertamanya.

Dengan Chiesa yang sekarang berada pada tingkat kebugaran yang dapat diterima, korban patah kaki Harvey Elliott adalah satu-satunya pemain yang absen bagi tuan rumah untuk dikhawatirkan pada hari Sabtu.

Terkait Bournemouth, Iraola akan menyambut kembali kiper pinjaman Chelsea Kepa Arrizabalaga ke dalam skuad dengan tangan terbuka setelah pemain Spanyol itu tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya akhir pekan lalu, di mana Mark Travers bermain dengan baik.

Meskipun demikian, Kepa tentu akan bergulat dengan Travers di Anfield, di mana Tyler Adams (punggung) dan Dango Ouattara (pergelangan kaki) seharusnya menjadi dua pemain Cherries yang absen karena cedera.

Perkiraan susunan pemain:

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Gravenberch, Mac Allister; Salah, Szoboszlai, Diaz; Nunez.

Bournemouth: Kepa; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kerkez; Christie, Cook; Semenyo, Kluivert, Tavernier; Unal.

Prediksi Skor Liverpool vs Bournemouth

Adapun prediksi skor Liverpool vs Bournemouth di Liga Inggris dilansir dari Sportsmole mengatakan Prediksi: Liverpool 2-0 Bournemouth.

Itulah informasi prediksi Liverpool vs Bournemouth di Liga Inggris lengkap dengan head to head dan kabar pemain.***

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network