Alfamart Berangkatkan Ibadah Umrah Puluhan Karyawan Terbaik dan Berprestasi

Selamet Hidayat
Alfamart berangkatkan ibadah umrah puluhan karyawan terbaik dan berprestasi. (Foto: Istimewa)

TANGERANG, iNewsIndramayu.id - Debi Ariyani, seorang Chief of Store (COS) atau Kepala Toko Alfamart di wilayah Cileungsi, kaget bukan kepalang. Ia tidak menyangka akan mendapat hadiah perjalanan umrah dari Alfamart. Ia sangat bersyukur bisa berkesempatan menjalankan ibadah umrah karena dipercaya sebagai salah satu Best Employee Alfamart di tahun 2023.

Debi mengaku benar-benar tidak menyangka bisa pergi umrah dari bekerja di Alfamart. Menurutnya, mungkin ini memang rezeki untuknya karena hasil bekerja dengan baik di Alfamart.

Ia mengatakan, dari awal bekerja di Alfamart sejak tahun 2019 dirinya masih sebagai seorang crew toko. Kemudian, dia dipercaya sebagai kepala toko dan akhirnya di tahun 2023 mendapat apresiasi sebagai karyawan terbaik (Best Employee).

"Saya selalu yakin, apa yang kita kerjakan dengan ikhlas dan baik pasti akan dibalas  oleh Allah SWT. Alhamdulillah kerja keras saya selama ini mendapat balasannya,” ungkap Debi di hadapan puluhan karyawan lainnya yang ikut hadir dalam acara Pelepasan Peserta Umrah di Alfa Tower, Alam Sutera, Tangerang, pada Jumat (20/9/2024) lalu.

Untuk diketahui, sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi karyawan dalam bekerja, Alfamart memberangkatkan lebih dari 70 orang karyawannya untuk menunaikan ibadah umrah di tahun 2024.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network