Alfamart Berangkatkan Ibadah Umrah Puluhan Karyawan Terbaik dan Berprestasi

Selamet Hidayat
Alfamart berangkatkan ibadah umrah puluhan karyawan terbaik dan berprestasi. (Foto: Istimewa)

Selain Debi, ada banyak karyawan Alfamart lainnya yang tidak menyangka dan bersyukur diberikan hadiah umrah oleh Alfamart. Ada Siti Ika Lestari, seorang Asisten Kepala Toko di salah satu toko Alfamart cabang Cikokol ini kaget saat mengetahui dirinya mendapat hadiah umrah dari Alfamart.

“Enggak menyangka sih pastinya, saya bekerja di Alfamart kurang lebih baru dua tahun. Terus saya mendapat apresiasi sebagai karyawan terbaik di tahun 2023 lalu. Saya selalu yakin, apapun yang dikerjakan dengan baik dan ikhlas pasti akan mendapat balasan yang setimpal. Alhamdulillah, bisa dapat hadiah umrah dari Alfamart,” ujar Ika.

Begitu juga Tri Susilo, salah seorang karyawan yang sudah bekerja lebih dari 14 tahun sebagai karyawan gudang di Alfamart. 

“Saya memulai bekerja di Alfamart awalnya sebagai kru gudang di cabang Parung dan saat ini dipercaya sebagai koordinator Godown di gudang Alfamart cabang Palembang. Tidak pernah terbayang akan mendapat kesempatan seperti ini. Kesempatan yang mungkin jadi impian banyak umat muslim. Alhamdulillah saya bisa merasakan dan beribadah langsung di Tanah Suci berkat bekerja di Alfamart,” jelas Tri. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network