Keren! Rumah Inkubasi Sukra Percepat UMKM Indramayu Naik Kelas

Selamet Hidayat
Manager Business Support, Agus Kurniawan, menunjukkan produk UMKM dari Kelompok Kamboja Desa Bogo. (Foto: Istimewa)

Senior Manager PLN NP UP Indramayu, Munif, menyampaikan kebanggan atas terjalinnya kolaborasi ini. Gerakan para pemuda dalam usaha-usaha meningkatkan kapasitas dan ekonomi masyarakat patut didukung. Ia juga mengatakan bahwa perusahaan siap berdiri di samping untuk bersama-sama mencapai tujuan yang dimaksud.

“Kami akan selalu hadir untuk itikad baik seperti ini. Rumah Inkubasi ke depan akan menjadi jujugan masyarakat. Maka dari itu perlu terus berbenah untuk lebih baik dari segi visi, pengelolaan, hingga manajemen sumber daya manusianya,” kata Munif, Sabtu (19/10/2024).

Hal senada dikatakan Bagus Asep Trisnadi selaku Camat Sukra. Dalam sambutannya, dia meminta inisiatif baik ini tidak boleh berhenti di tengah jalan. Pemerintah Kabupaten Indramayu telah menyiapkan berbagai program untuk pemberdayaan masyarakat.

Menurutnya, keberadaan Rumah Inkubasi akan mempercepat usaha peningkatan taraf hidup masyarakat yang dilakukan oleh pemerintah.

“Kami berterima kasih kepada PLN NP UP Indramayu karena telah banyak membantu. Harapannya setelah ini banyak UMKM yang dapat diwadahi Rumah Inkubasi dan ke depan menjadi tujuan masyarakat dalam mencari oleh-oleh khas Indramayu,” kata Bagus

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network