get app
inews
Aa Read Next : Nonton Film Air Mata di Ujung Sajadah dengan Wartawan di Cirebon, Begini Kata Herman Khaeron

Sinopsis Minions The Rise of Gru, Film yang Rilis Di Indonesia 28 Juni 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:43 WIB
header img
Sinopsis Minions The Rise of Gru, film sekuel Minion yang baru tayang 28 Juni 2022

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Simak sinopsis Minions The Rise of Gru, film baru yang sudah rilis pada 28 Juni 2022 di seluruh bioskop Indonesia. Film ini merupakan sekuel dari film Minions sebelumnya.

Dalam cerita Minions The Rise of Gru, mengisahkan tentang anak bernama Felonius Gru yang masih berusia 12 tahun. Gru bercita-cita menjadi penjahat super terhebat di dunia. 

Untuk memenuhi impiannya tergabung dalam kelompok penjahat favoritnya bernama Vicious 6, Gru rela melakukan apa saja. Dengan bantuan Minions, Gru berusaha menciptakan kelompok penjahatnya dan melakukan berbagai macam kenakalan.

Ketika Gru sedang gencar untuk menjadi penjahat super, kelompok penjahat Vicious 6 berusaha melengserkan pemimpin mereka. 

Kemudian Gru mencoba mengikuti wawancara untuk menjadi anggota baru kelompok penjahat itu. Sayangnya, rencana untuk masuk ke kelompok penjahat itu tidak berjalan mulus. Gru malah menjadi musuh kelompok Vicious 6 karena dia mencuri permata berharga dari Vicious 6.

Gru sempat diculik oleh anggota Vicious 6 namun kemudian para Minions yakni Kevin, Stuart, Bob, Otto, dan para Minions lain berusaha menyelamatkannya. Apakah aksi mereka akan berhasil? Temukan jawabannya di film tersebut.

Film Minions The Rise of Gru ini sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia. Bagi Anda yang ingin menonton namun enggan antre, bisa mengakses link berikut ini.

Link nonton film Minions >>> Klik di Sini

Itulah link nonton film Minions terbaru yang tayang hari ini. Selamat menonton. Pastikan selalu akses link nonton yang legal. Selamat menonton.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut