Logo Network
Network

Miliki Massa Fanatik di Dapil IV, Golkar Indramayu Pasang Target Kursi Lebih Tinggi

bakrudin
.
Sabtu, 02 Juli 2022 | 17:58 WIB
Miliki Massa Fanatik di Dapil IV, Golkar Indramayu Pasang Target Kursi Lebih Tinggi
Partai Golkar siap mengamankan tiga kursi di daerah pemilihan (Dapil) IV yang meliputi kecamatan Losarang, Cikedung, Terisi dan Lelea pada pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang. (bakrudin)

Inewsindramayu.id-  Partai Golkar siap mengamankan tiga kursi di daerah pemilihan (Dapil) IV yang meliputi kecamatan Losarang, Cikedung, Terisi dan Lelea pada pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Penegasan ini disampaikan sejumlah kader dan pengurus partai Golkar Kabupaten Indramayu di dapil IV tersebut. Mereka optimis mampu meraih tiga kursi di dapil IV pada Pileg 2024 mendatang.

Anggota DPRD Fraksi Golkar DPRD Indramayu, H. Warli mengatakan meski dapil IV merupakan dapil yang cukup ketat, namun ia yakin dengan soliditas dan basis massa Golkar yang fanatik, ia meyakini tiga kursi DPRD Indramayu bisa diraih. Target ini lebih tinggi dari pencapaian pada pileg 2019 lalu dengan raihan dua kursi. 

"Dapil IV merupakan salah satu wilayah lumbung suara partai Golkar, kita akan pertahankan di pileg 2024 mendatang, " kata dia saat konsolidasi Partai Golkar di sasana bhineka tunggal ika desa Mundakjaya Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu pada Sabtu (2/7/2022). Warli juga meyakini kesetiaan kader partai Golkar di dapil IV akan sama dengan saat pileg 2019 lalu. "Masyarakat akan tetap solid dan cinta dengan partai Golkar Indramayu dan akan menjadi basis dan lumbung suara bagi partai kami," kata dia.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, S.H mengatakan kader partai Golkar Kabupaten Indramayu di dapil IV sudah dikenal sebagai kader yang sangat militan dan loyal terhadap partai. Selain kader dan pengurus partai Golkar, masyarakat di dapil IV juga sudah sangat nyaman dengan ritme pembangunan yang telah dilakukan oleh kader partai Golkar yang telah memimpin kabupaten Indramayu dalam dua puluh tahun terakhir.

"Mari jaga soliditas Partai Golkar. Terima kasih sudah setia dan loyal terhadap partai ini. Yuk, kita bersama-sama menangkan momen pemilu di 2024 bersama Partai Golkar," ujar Syaefudin dihadapan ratusan kader dan pengurus partai Golkar Dapil IV Indramayu. ****

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News

Bagikan Artikel Ini