get app
inews
Aa Read Next : Daftar Emulator PS2 Android yang Sangat Direkomendasikan

Trik Main GTA 5 Gratis di HP Android, Download Aplikasi Ini dari Play Store

Jum'at, 08 Juli 2022 | 08:15 WIB
header img
Inilah cara main GTA 5 di HP Android yang aman dan legal, bukan pakai aplikasi Mod. Foto: Rockstar Games

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - GTA 5 atau Grand Theft Auto V cukup populer dan banyak diburu oleh para gamers. Tak sedikit yang memburu Link download demi bisa main di Android.

Simak trik main GTA 5 gratis di HP Android berikut ini. Caranya hanya memakai aplikasi yang ringan 30MB dan bisa diunduh gratis.

Game GTA 5 merupakan salah satu game eksklusif yang dirilis oleh Rockstar Games. Permainan ini hanya bisa dimainkan di PC dan konsol saja.

Ternyata cukup banyak pengguna HP Android yang mendambakan bisa main GTA 5 gratis. Sayangnya, mereka kerap mengakses link ilegal demi bisa memainkan game.

Sebetulnya ada cara yang lebih Aman untuk memainkan game tersebut diantaranya ialah menggunakan aplikasi pendamping yang bisa didownload gratis dari Google Play Store. Aplikasi tersebut bernama Steam Link.

Aplikasi Steam Link tersebut untuk bisa main game Grand Theft Auto V juga bisa diunduh melalui link berikut ini. Link ini dipastikan aman dan legal.

Download aplikasi Steam Link >>>> KLIK DI SINI

Untuk bisa memainkan game ini, tentu saja pastikan gamers sudah punya aplikasi GTA 5 dan menginstalnya lebih dahulu di PC.

Cara Main GTA 5 di HP Android menggunakan Steam Link

Untuk memainkan GTA 5 di HP Android dengan Steam Link, pastikan koneksi jaringan stabil untuk menghindari game lag maupun delay. Selamat bermain.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut