get app
inews
Aa
Read Next : Cheat GTA 5 PS4 yang Wajib Kita Ketahui

Download GTA 5 di HP Android? Ini Link Aplikasi yang Legal

Senin, 26 September 2022 | 11:29 WIB
header img
Cara main GTA 5 di HP Android menggunakan aplikasi legal. Foto: Rockstar Games

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id -  Ingin main game GTA 5? Simak cara yang legal dan aman tanpa harus download aplikasi game Mod Combo.

GTA 5 adalah bagian dari seri Grand Theft Auto yang dirilis sebagai game PC oleh Rockstar Games. Permainan ini populer dan digemari oleh penggemar game action petualangan.

Grafis yang besar pada game ini lebih memungkinkan game ini dimainkan di PC. Oleh karena itu, gamers belum bisa memainkan GTA 5 full game di HP.

Yang bisa dilakukan adalah download aplikas tambahan agar GTA 5 yang sudah didownload di PC bisa dimainkan di HP Android.

GTA 5  saat ini terjual lebih dari jutaan copy. Game ini pun masuk dalam kategori game terbaik sepanjang 2021 versi Steam, Top Seller, Most Played Games, serta Top Controller Games.

Namun harus diketahui bahwa versi full game original game GTA 5 baru tersedia untuk perangkat PC saja sehingga jika ingin memainkannya di HP Android butuh aplikasi tambahan.

Nama aplikasi tersebut adalah Steam Link.

Download aplikasi Steam Link >>>> KLIK DI SINI

Untuk bisa memainkan game ini, tentu saja pastikan gamers sudah punya aplikasi GTA 5 dan menginstalnya lebih dahulu di PC.

Cara Main GTA 5 di HP Android menggunakan Steam Link

Demikianlah aplikasi gratis yang memungkinkan gamers untuk main GTA 5 menggunakan aplikasi Steam Link gratis untuk pengguna HP Android.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut