get app
inews
Aa
Read Next : Daftar Emulator PS2 Android yang Sangat Direkomendasikan

Trik Main GTA 5 APK di HP Android, Ini Link Download Aplikasi yang Legal

Selasa, 26 Juli 2022 | 06:08 WIB
header img
Inilah cara main GTA 5 APK di HP Android yang aman dan legal, bukan pakai aplikasi Mod. Foto: Rockstar Games

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Simak trik main GTA 5 APK di HP Android berikut ini. Game ini sayang untuk dilewatkan para gamers yang menyukai permainan laga petualangan.

GTA 5 APK merupakan salah satu aplikasi game dari serial Grand Theft Auto besutan Rockstar Games. Permainan ini terbilang sangat populer di samping serial GTA lainnya.

Bahkan GTA 5 APK ini termasuk dalam kategori game terbaik sepanjang 2021 versi Steam, Top Seller, Most Played Games, serta Top Controller Games. Tak heran cukup banyak yang memburu Link game dan ingin main di HP Android.

Saat ini game tersebut hanya bisa dimainkan di PC saja. GTA 5 juga bisa dimainkan di konsol tertentu. Tapi jangan khawatir, pengguna HP Android tetap bisa memainkannya asal tahu triknya.

Ketimbang mengakses versi Mod Combo atau tiruan untuk main Grand Theft Auto V,, gamers disarankan untuk menggunakan aplikasi pendamping yang aman dan legal. Cara tersebut bisa menghindari dari resiko keamanan yang ditimbulkan dari aplikasi ilegal.

Untuk bisa main GTA 5 APK gratis di HP Android, gamers bisa download aplikasi pendamping bernama Steam Link. Aplikasi tersebut bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store atau melalui link terkait berikut ini.

Download aplikasi Steam Link >>>> KLIK DI SINI

Untuk bisa memainkan game ini, tentu saja pastikan gamers sudah punya aplikasi GTA 5 dan menginstalnya lebih dahulu di PC.

Cara Main GTA 5 di HP Android menggunakan Steam Link

Itulah cara gratis main GTA 5 APK menggunakan aplikasi Steam Link gratis untuk pengguna HP Android.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut