get app
inews
Aa Read Next : Cheat GTA 5 PS4 yang Wajib Kita Ketahui

Main GTA 5 Gratis di HP Pakai Steam Link, Simak Triknya

Sabtu, 30 Juli 2022 | 15:18 WIB
header img
Main di HP Android GTA 5 pakai aplikasi Steam Link, simak caranya. Foto: Rockstar Games

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Simak cara main GTA 5 di HP Android gratis pakai aplikasi Steam Link yang aman dan tentunya bukan Mod Combo di sini. 

Kini terdapat cara untuk dapat bermain game GTA 5 di HP Android, yakni dengan menggunakan aplikasi Steam Link. Steam Link merupakan aplikasi yang tergolong ringan untuk HP Android dengan kapasitas 30 MB saja. 

Tentunya hal tersebut akan memudahkan ara gamer untuk bermain GTA 5 di Android karena tidak perlu mengosongkan ruang terlalu banyak. Steam Link juga dapat langsung didownload dengan mudah di HP Android melalui Google Play Store.

GTA 5 sendiri merupakan salah satu permainan yang cukup populer dimainkan oleh para gamer. Karena kepopulerannya tersebut, tak sedikit ara gamer yang mencari versi Mod Combo demi bisa main GTA 5 di HP Android. 

Namun sesuai namanya, GTA 5 Mod Combo merupakan salah satu versi tiruan. Mod sendiri merupakan kependekan dari modifikasi. Dan tentunya versi ini dipastikan tidak dikembangkan secara resmi oleh pihak Rockstar Game. 

Meski terbilang gratis, para gamer disarankan untuk tidak mendownload aplikasi Mod Combo tersebut. Hal itu lantaran game ini tidak dikembangkan oleh developer resmi, sehingga tentu saja tidak ada jaminan keamanan jika nekat diinstal di HP. 

Meskipun demikian, bukan berarti game ini tidak bisa dimainkan di HP Android. GTA 5 bisa dimainkan di HP menggunakan aplikasi Steam Link yang bisa diunduh secara legal dan aman berikut ini. 

Download aplikasi Steam Link >>>> KLIK DI SINI

Simak trik Bermain GTA 5 di HP Android di bawah ini. 

Itulah trik bermain GTA 5 gratis menggunakan aplikasi Steam Link gratis untuk pengguna HP Android. Selamat bermain.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut