Download GTA 5 Gratis di Android? Pakai Trik Aman Berikut

Tomi Indra
.
Senin, 04 Juli 2022 | 12:20 WIB
Bisa main GTA 5 gratis di Android menggunakan aplikasi pendamping yang aman dan legal serta bukan Mod Combo. Foto: rockstar games

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - GTA 5 atau Grand Theft Auto 5 dari Rockstar Games ini banyak peminatnya. Banyak gamers pengguna Android yang mengincar game ini.

Simak penjelasan dari artikel berikut, untuk mengetahui apakah di smartphone Android tersedia GTA 5?

Seperti yang sudah diketahui, GTA 5 ini hanya dapat dimainkan di PC. Namun ada sebuah trik untuk dapat mengakses GTA 5 di ponsel Android.

Banyak gamers saat ini yang mendownload GTA 5 menggunakan aplikasi modifikasi. Padahal ada resiko menggunakan aplikasi modifikasi, salah satunya disusupi virus dalam aplikasi itu. Namun, ada cara yang legal dan aman sebagai berikut.

Gamers dapat memainkan GTA 5 di ponsel Android menggunakan aplikasi pelengkap. Aplikasi dapat diunduh secara gratis dan juga legal. Aplikasi adalah Steam Link.

Untuk memainkan GTA 5 menggunakan Steam Link, pastikan para pemain sudah memiliki dan menginstal Grand Theft Auto V di PC. Jika Anda telah mengunduh aplikasi pelengkap, unduh aplikasi ini di ponsel melalui tautan berikut.

Unduh Aplikasi Steam Link >>>> Klik di sini

Cara memainkan GTA 5 di ponsel Android menggunakan Steam Link

  1. Pastikan game GTA 5 telah diinstal pada PC. Kemudian buka aplikasi Steam di ponsel dan klik Mulai. Hubungkan pengontrol atau gamepad (opsional)

  2. Buka aplikasi Steam di PC Anda. Klik menu Steam di sudut kiri atas dan kemudian pilih konfigurasi

  3. Pilih Remote Play dan kemudian verifikasi opsi Play jarak jauh

  4. Hubungkan PC dan ponsel Android Anda dengan memilih Steam Link pasangan

  5. Masukkan kode pin 4 digit yang muncul dan tunggu sampai kedua perangkat terhubung

  6. Jika Anda terhubung, halaman akan muncul. Kemudian klik Mulai Bermain untuk bermain GTA 5

Itulah cara aman dan legal untuk memainkan GTA 5 menggunakan aplikasi Steam Link pada pengguna seluler Android. Selamat bermain.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News

Bagikan Artikel Ini