get app
inews
Aa
Read Next : Cheat GTA 5 PS4 yang Wajib Kita Ketahui

Cara Download Steam Link untuk Main GTA 5 Gratis di HP Android

Sabtu, 24 September 2022 | 20:27 WIB
header img
Bisa main GTA 5 gratis di Android menggunakan aplikasi pendamping yang aman dan legal serta bukan Mod Combo. Foto: rockstar games

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id -  Simak informasi cara download aplikasi Steam Link yang dapat membuat gamers bermain GTA 5 gratis di HP Android.

GTA 5 atau Grand Theft Auto V adalah game yang dirilis sebagai game PC. Belum ada versi original full game dari Rockstar Games untuk memainkan GTA 5 di HP.

Trik yang bisa dilakukan oleh gamers adalah mencari aplikasi legal Steam Link di Google PlayStore kemudian mendownloadnya. Sebelumnya, pastikan dulu sudah download GTA 5 di PC.

GTA 5 adalah game terbaru dari seri Grand Theft Auto yang poopuler saat ini hingga terjual lebih dari jutaan copy. Game ini pun masuk dalam kategori game terbaik sepanjang 2021 versi Steam, Top Seller, Most Played Games, serta Top Controller Games.

Namun harus diketahui bahwa versi full game original game GTA 5 baru tersedia untuk perangkat PC saja sehingga jika ingin memainkannya di HP Android butuh aplikasi tambahan.

Download aplikasi Steam Link >>>> KLIK DI SINI

Untuk bisa memainkan game ini, tentu saja pastikan gamers sudah punya aplikasi GTA 5 dan menginstalnya lebih dahulu di PC.

Cara Main GTA 5 di HP Android menggunakan Steam Link

Demikianlah aplikasi gratis yang memungkinkan gamers untuk main GTA 5 menggunakan aplikasi Steam Link gratis untuk pengguna HP Android.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut