get app
inews
Aa Read Next : Daftar Emulator PS2 Android yang Sangat Direkomendasikan

GTA 5 Gratis di HP Android? Main Pakai Link Ini yang Aman dan Legal

Sabtu, 02 Juli 2022 | 05:59 WIB
header img
Bisa main GTA 5 gratis di Android menggunakan aplikasi pendamping yang aman dan legal serta bukan Mod Combo. Foto: rockstar games

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - GTA 5 gratis cukup banyak diminati oleh para gamers terutama para pengguna Android. Sayangnya, lantaran belum tersedia untuk versi HP, tak sedikit yang mengakses tautan Mod demi main Grand Theft Auto V yang ilegal.

Game GTA 5 memang merupakan salah satu seri permainan Grand Theft Auto yang dikembangkan oleh developer Rockstar Games. Seri ini memang baru tersedia untuk bisa dimainkan di PC dan bukan HP Android maupun iOS.

Ketimbang mengakses versi Mod Combo atau tiruan lainnya, gamers disarankan untuk menggunakan aplikasi pendamping untuk bisa main GTA 5 di HP dengan aman dan legal. Cara tersebut bisa menghindari dari resiko keamanan yang ditimbulkan dari aplikasi ilegal.

Untuk bisa main GTA 5 gratis di HP Android, gamers bisa download aplikasi pendamping bernama Steam Link. Aplikasi tersebut bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store atau melalui link terkait berikut ini.

Download aplikasi Steam Link >>>> KLIK DI SINI

Untuk bisa memainkan game ini, tentu saja pastikan gamers sudah punya aplikasi GTA 5 dan menginstalnya lebih dahulu di PC.

Cara Main GTA 5 di HP Android menggunakan Steam Link

Itulah cara gratis main GTA 5 menggunakan aplikasi Steam Link gratis untuk pengguna HP Android.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut