get app
inews
Aa Read Next : GRATIS, Minecraft PE 1.19.22.01 dan Full Game di HP Android Klik Link Resmi Mojang Studios

Link Nonton Incantation, Film Horor Taiwan Terseram di Tahun 2022

Jum'at, 08 Juli 2022 | 15:35 WIB
header img
Film Incantation mulai tayang di Netflix 8 Juli 2022. Foto: iMDB

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Incantation, film horor Taiwan tengah menjadi perbincangan. Film bergenre horor ini disebut-sebut sebagai film terseram yang pernah dibuat Netflix di tahun 2022. Simak info selengkapnya.

 

Film Incantation ini merupakan film yang sebetulnya sudah rilis di Taiwan pada 18 Maret 2022 lalu. Film ini kemudian juga baru ditayangkan perdana di Netflix mulai 8 Juli 2022.

 

Film horor ini disutradarai oleh Kevin Ko dari skenario yang ia tulis bersama dengan Chang Che-wei. Kabarnya, Incantation disebut sebagai film horor Taiwan terlaris.

 

Salah satu hal yang membuat Incantation ini unik ialah filmnya yang memiliki format seperti dokumenter found-footage layaknya film The Blair Witch Project atau bahkan Paranormal Activity. Tentu saja, film horor ini akan membuat film terasa seperti nyata dan mencekam.

 

Sinopsis Incantation

 

Li Rou-nan, seorang ibu berusaha untuk melepaskan anaknya dari sebuah kutukan. Kutukan tersebut bermula dari kejadian beberapa tahun sebelumnya. 

 

Diceritakan saat itu Rou-nan melanggar ketentuan yang sudah ditetapkan oleh keyakinan yang dianutnya. Kekasih dan keluarganya meninggal secara misterius akibat pelanggaran tersebut.

 

Rou-nan yang memiliki anak dan hidup hidup dalam kesengsaraan akhirnya memutuskan untuk memberikan anaknya kepada orang lain. Hingga suatu ketika dirinya meminta anaknya kembali untuk dibesarkan sendiri.

 

Tapi siapa menyangka, kutukan tersebut muncul dalam diri anaknya. Ia menduga kutukan itu masih terkait dengan pelanggaran yang dilakukannya dulu. Mampukah Rou-nan melepaskan anaknya dari jerat kutukan?

 

Jawaban film Incantation tersebut bisa disaksikan melalui filmnya yang tayang mulai hari ini 8 Juli 2022. Film tersebut bisa disaksikan di Netflix atau dengan mengakses Link nonton di sini.

 

Link nonton Incantation >>>> KLIK DI SINI

 

Itulah link nonton Incantation, film horor Taiwan yang disebut paling seram di tahun 2020. Selamat menonton.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut