get app
inews
Aa Read Next : Minecraft Java Edition 1.19 di Android? Ini Link Legal Bukan Mod Apk

2 Link Update Minecraft 1.19.10 Gratis dan Full Game Original dari Mojang Studios

Rabu, 20 Juli 2022 | 09:40 WIB
header img
Ada link update Minecraft 1.19.10 original dari Kojang Studios untuk pengguna Android, Foto: Mojang Studios

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Minecraft 1.19.0 adalah versi game terbaru yang belum lama dirilis oleh Mojang Studios. Pastikan kamu tidak melewatkan versi update link terbaru di sini.

Link update Minecraft 1.19.10 ini sudah dirilis sejak awal Juni 2022. Versi pembaruan ini merupakan salah satu seri yang begitu dinantikan oleh para gamers. 

Pasalnya selain merilis perbaikan sistem, Mojang Studios juga memberikan kejutan visual dan elemen menarik dalam game mereka. Apa saja yang bisa gamers temukan? Simak di sini.

Game Minecraft memang merupakan permainan lawas yang sudah ada sejak 2011. Meski lawas, developer terus melakukan pengembangan game ini.

Dari yang tadinya hanya bisa dimainkan di PC, kini Minecraft juga bisa dimainkan di konsol dan juga HP. Tak berhenti sampai di situ, bahkan update permainan terus dilakukan demi menambah kepuasan gamers untuk bermain.

Bicara soal pembaruan visual, ada dua diorama menarik dan juga kehadiran  karakter monster baru tak cuma itu, ada pula banyak stok balok melimpah yang bisa digunakan para pemain.

Untuk memainkan game versi terbaru itu, gamers perlu update link Minecraft 1.19.10 sekarang. Jangan khawatir karena masih sama seperti sebelumnya, Mojang Studios memberikan opsi bermain gratis dan full game.

Gunakan akses resmi dari Mojang Studios untuk mendapatkan Minecraft 1.19.10 yang gratis di platform Play Store atau melalui link legal berikut ini.

Link download gratis >>> KLIK DI SINI

Link download full game >>> KLIK DI SINI

Itulah kedua link download Minecraft 1.19.10 yang gratis dan full game. Kedua tautan itu dipastikan aman dan legal. Selamat bermain.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut