get app
inews
Aa Read Next : GRATIS, Minecraft PE 1.19.22.01 dan Full Game di HP Android Klik Link Resmi Mojang Studios

Download Minecraft Dungeons Gratis di Android? Ini Link yang Aman dan Legal

Kamis, 21 Juli 2022 | 11:59 WIB
header img
Game Minecraft Dungeons. Foto: Mojang Studios

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Download Minecraft Dungeons apakah gratis di Android? Simak dalam penjelasan berikut ini.

Game Minecraft Dungeons merupakan salah satu seri game besutan Mojang Studios. Sekilas seperti Minecraft Classic, game ini memiliki sejumlah perbedaan.

Minecraft Dungeons sendiri merupakan permainan yang dirilis pada tahun 2020. Permainan ini memang secara konsep hampir mirip dengan konsep game Minecraft awal besutan Mojang Studios.

Yang menjadikan game ini berbeda ialah Minecraft Dungeons tidak menampilkan open world game dan membuat bangunan. Permainan ini adalah dungeon crawler dan bergaya hack and slash dimana gamers akan diajak menjelajahi ruang bawah tanah dengan beragam misi serta teka-teki.

Ada cukup banyak seri Minecraft Dungeons yang sudah dirilis. Beberapa yang terkenal ialah Hidden Depth, Creeping Winter hingga yang terbaru Jungle Awaken.

Lantas banyak yang bertanya-tanya apakah game besutan Mojang Studios satu ini gratis di Android? Sayangnya game ini belum bisa dimainkan di HP Android.

Sejauh ini seri game besutan Mojang Studios ini bisa dimainkan di PC dan konsol tertentu saja. Game ini masih belum tersedia untuk versi di HP dan tidak dirilis secara free alias gratis.

Bagi yang ingin main game Minecraft namun gratis bisa mengakses versi Pocket Edition. Di versi itu ada aplikasi yang gratis dan bisa dimainkan di HP Android.

Berikut tautan untuk mengakses Minecraft Dungeons yang legal dari Mojang Studios.

Link Download >>> KLIK DI SINI

Itulah link download yang resmi. Pastikan selalu akses yang original untuk menghindari risiko keamanan yang bisa membahayakan perangkat.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut