Logo Network
Network

Download Minecraft Dungeons Original, Bisa Gratis di Android? Cek Link Aman Berikut Ini

Tomi Indra
.
Jum'at, 16 September 2022 | 13:48 WIB
Download Minecraft Dungeons Original, Bisa Gratis di Android? Cek Link Aman Berikut Ini
Game Minecraft Dungeons. Foto: Mojang Studios

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Temukan link download Minecraft Dungeons original pada akhir artikel ini serta informasi apakah sudah tersedia versi di HP Android.

Minecraft Dungeons dirilis dan dikembangkan oleh Mojang Studios sebagai game PC dan konsol. Pada perjalanannya, Mojang banyak berinovasi sehingga ada seri yang dapat dimainakn di HP Android.

Gameplay pada Minecraft Dungeons mirip dengan versi klasik. Meskipun demikian tetap terdapat sejumlah perbedaan. Jika Minecraft Classic menggunakan konsep open world dimana gamers akan membangun dunia Minecraft, tidak dengan versi Dungeons.

Pada Minecraft Dungeons permainan ini adalah dungeon crawler dan bergaya hack and slash dimana gamers akan diajak menjelajahi ruang bawah tanah dengan beragam misi serta teka-teki.

Beberapa seri Minecraft Dungeons yang sudah dirilis dan terkenal ialah Hidden Depth, Creeping Winter hingga yang terbaru Jungle Awaken.

Mojang Studios menyediakan game ini untuk dimainkan di PC dan belum tersedia versi mobile untuk HP Android.

Sejauh ini Minecraft Dungeons bisa dimainkan di PC dan konsol tertentu saja secara berbayar dan tidak dirilis secara free alias gratis.

Jika ingin main Minecraft di HP dan gratis bisa mengakses versi Pocket Edition. Di versi itu ada aplikasi yang gratis dan bisa dimainkan di HP Android.

Berikut tautan untuk mengakses Minecraft Dungeons yang legal dari Mojang Studios.

Link Download >>> KLIK DI SINI

Itulah link download yang resmi. Pastikan selalu akses yang original untuk menghindari risiko keamanan yang bisa membahayakan perangkat.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News

Bagikan Artikel Ini