get app
inews
Aa Read Next : Minecraft Java Edition 1.19 di Android? Ini Link Legal Bukan Mod Apk

Link Download Minecraft PE 1.19.10 Gratis, Ini Tautan Legal dari Mojang Studios

Kamis, 28 Juli 2022 | 07:45 WIB
header img
Ini link download Minecraft PE 1.19.10 The Wild Update gratis dan full game. Foto: mojang Studios

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Minecraft PE 1.19.10 merupakan versi terbaru game dari Mojang Studios. Game yang kerap disebut dengan seri The Wild Update ini memiliki banyak pembaruan di versi kali ini.

Minecraft PE atau Pocket Edition 1.19.10 ini tersedia dalam 2 versi yakni gratis dan full game. Pastikan kamu tidak melewatkan askes gratis tersebut.

Sebagaimana diketahui, Mojang Studios selalu memberikan update pada game mereka. Meski merupakan permainan lawas, namun ada banyak update yang diberikan untuk menambah kepuasan penggemar bermain Minecraft Pocket Edition.

Di versi terbaru kali ini, pemain akan disuguhkan dengan kehadiran dua diorama menarik dan semakin seru untuk disusuri sepanjang permainan. Selain itu permainan juga makin seru dengan kehadiran 4 karakter monster baru di dalam game yang membuat misi semakin menantang.

Bagi gamers yang ingin merasakan sensasi keseruan game Minecraft PE 1.19.10 The Wild Update tersebut bisa segera mengakses Link versi terbaru yang original dari Mojang Studios. Gamers bisa mengakses melalui laman resmi atau tautan di bawah ini.

Link Download Gratis >>> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mojang.minecrafttrialpe

Jika kamu ingin menggunakan dua mode permainan sekaligus, upgrade ke versi full game berbayar. Di versi full game ini juga sudah mendukung untuk multi pemain.

Link Download Full Game >>> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mojang.minecraftpe

Kedua link di atas merupakan tautan resmi dari Mojang Studios. Pastikan selalu hindari link download Minecraft PE 1.19.10 ataupun versi gratis yang ilegal.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut