Logo Network
Network

Beri Semangat Kader Jelang Pemilu 2024, Agung Laksono Hadir di Indramayu

Safaro
.
Minggu, 31 Juli 2022 | 20:10 WIB
Beri Semangat Kader Jelang Pemilu 2024, Agung Laksono Hadir di Indramayu
Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Syaefudin menyampaikan kesiapan Partai Golkar Indramayu pada Pemilu maupun Pilkada 2024 kepada Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono. (istimewa)

iNewsIndramayu.id

Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono menyempatkan diri hadir dan bersilaturahmi langsung dengan para kader di Kabupaten Indramayu, Minggu (31/7/2022). Pada kesempatan itu, tokoh nasional yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) RI itu datang bersama Anggota DPR RI Dave Akbarsyah Fikarno, berserta jajarannya. Kedatangan mereka pun langsung disambut oleh ratusan pengurus dan kader di DPD Partai Golkar Indramayu.

Agung Laksono menyampaikan, selain melakukan kunjungan saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) maupun Musyawarah Daerah (Musda), kegiatan silaturahmi seperti sekarang ini sangat perlu dilakukan.

"Artinya kita jadi bisa berbincang-bincang dengan suasana yang lebih santai, tapi banyak yang bisa kita peroleh," ujar dia kepada  di DPD Partai Golkar Indramayu.

Agung Laksono mengatakan, dengan silaturahmi tersebut informasi yang menjadi isu-isu atau pembahasan di internal partai bisa cepat tersampaikan kepada para kader. Di sisi lain, dengan silaturahmi, ia juga menilai bisa memperkokoh persatuan dan kesatuan para kader di tubuh Partai Golkar. Silaturahmi ini pun sebagai ajang untuk menambah lagi semangat para kader dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Sebelumnya saya juga melakukan hal yang sama kemarin di Cirebon dan daerah lainnya di provinsi lain," ujar dia.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Syaefudin menyampaikan, pihaknya mengaku sangat senang bisa dikunjungi langsung oleh Agung Laksono. Hal ini terlihat dari lengkapnya pengurus, kader hingga tokoh masyarakat yang turut hadir menyambut kedatangan Anggota Watimpres RI tersebut. Disampaikan Syaefudin, pada kesempatan itu banyak pesan yang disampaikan Agung Laksono.

Agung Laksono diketahui juga turut mengapresiasi sejumlah persiapan yang sudah dilakukan Partai Golkar Indramayu menjelang Pemilu 2024 nanti.

"Kami merasa bangga dan ini menjadi motivasi bagi kami untuk bisa mengembalikan kemenangan Partai Golkar di Indramayu," ucap dia. (safaro)

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News

Bagikan Artikel Ini